Find Us On Social Media :

Tak Ada Warganya yang Terinfeksi Virus Corona, Negara Bekas Jajahan Inggris Ini Beberkan Resep Rahasianya: Berkat Minuman Leluhur!

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Senin, 11 Mei 2020 | 21:53 WIB

Kolam-kolam akuakultur mengisi area reklamasi di samping bandara di Tarawa, ibu kota Kiribati dan at

Grid.ID - Berdasarkan catatan WHO, ternyata ada segelintir negara yang melaporkan nol kasus Covid-19. Salah satunya, Kiribati.

Saat ini nyaris seluruh negara yang tercatat secara resmi di PBB mengalami pandemi Covid-19. Dengan jumlah kasus virus corona yang berbeda-beda, banyak negara yang telah melaporkan infeksi pada warganya.

Kiribati, sebuah negara kecil di Pasifik Tengah, sampai saat ini belum melaporkan adanya kasus infeksi karena wabah Covid-19.

Baca Juga: Dentuman Misterius di Jawa Tengah Bikin Ketar-ketir Warga, Begini Firasat Mbah Mijan Beberapa Jam Sebelum Kejadian Itu Viral di Media Sosial

Bekas koloni Inggris itu menjadi satu dari 13 negara dan teritori di seluruh dunia yang masih belum melaporkan adanya kasus Covid-19.

Negara dengan bahasa resminya Inggris serta Kiribati itu mempunyai luas 800 kilometer persegi, dan rentan jika terjadi kenaikan air laut.

Warga setempat pun menyebut minuman ini menjadi rahasia mereka untuk menjaga kesehatan dari virus, sehingga belum dilaporkan adanya pasien positif.

Halaman selanjutnya >>>