Find Us On Social Media :

Putrinya Dihujat Seantero Nusantara Usai Dinikahi Ahok, Inilah Sosok Ibunda Puput Nastiti Devi yang Berhijab dan Tak Pernah Tersorot Kamera

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Selasa, 12 Mei 2020 | 06:05 WIB

Putrinya Dihujat Seantero Nusantara Usai Dinikahi Ahok, Inilah Sosok Ibunda Puput Nastiti Devi yang Berhijab dan Tak Pernah Tersorot Kamera

Grid.ID – Sosok Puput Nastiti Devi kian hari kian diperbincangkan usai diperistri politisi yang juga mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Namun, pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Devi sempat menuai hujatan dari masyarakat seantero Indonesia.

Bagaimana tidak, Puput Nastiti Devi ternyata dulunya merupakan ajudan mantan istri Ahok, Veronica Tan.

Baca Juga: Pernikahannya Tuai Kontroversi dan Diwarnai Fitnah, Puput Nastiti Devi Sebut Ibunda Ahok sebagai Sosok yang Mengajarkan Arti Kesabaran!

Bukan hanya itu, ia disebut-sebut telah menjalin kasih dengan Ahok saat sang politisi masih mendekam di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua.

Puncaknya, ketika keduanya memutuskan untuk menikah pada 25 Januari 2019 lalu.

Tak main-main, wanita asal Nganjuk, Jawa Timur tersebut bahkan rela melepas gelarnya sebagai Bripda di kepolisian demi mendampingi suami.

Baca Juga: Kini Tinggal Bersama Puput Nastiti Devi dan Anak Bontotnya, Ternyata Seperti Ini Hunian Ahok di Kampung Halaman yang Dulu Bak Rumah Panggung

Meski sempat melewati berbagai pemberitaan yang kurang mengenakkan, pernikahan pasangan beda usia 31 tahun ini nyatanya dilimpahi kebahagiaan.