Find Us On Social Media :

Apa yang Dapat Kita Lakukan Jika Teman Mengalami Kesulitan Menemukan Alamat Seperti Chandra? Inilah Jawaban Soal Sahabat Pelangi TVRI Rabu 13 Mei 2020

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Selasa, 12 Mei 2020 | 23:02 WIB

Tayangan Sahabat Pelangi: Chandra Oh Chandra.

Grid.ID - Pada Rabu 13 Mei 2020 program Belajar dari Rumah TVRI untuk siswa-siswi SD Kelas 1-3 menayangkan materi Sahabat Pelangi Chandra Oh Chandra.

Dari tayangan program Belajar dari Rumah TVRI Rabu 13 Mei 2020, siswa dapat mempelajari bagaimana cara menjaga amanah atau menjaga titipan yang diberikan orang lain kepada kita.

Apa yang dapat kita lakukan jika teman mengalami kesulitan menemukan alamat seperti Chandra?

Itulah soal nomor dua dalam program Belajar dari Rumah TVRI untuk siswa-siswi SD Kelas 1-3 yang menayangkan materi Sahabat Pelangi Chandra Oh Chandra.

Ada 3 soal atau pertanyaan dalam materi belajar hari ini, dimana soal-soal itu masih berhubungan dengan tayangan yang diputar di TVRI. 

Baca Juga: Pernahkah Kamu Membantu Temanmu, Seperti yang Dilakukan Wayan dan Chandra kepada Teteh Dewi? Inilah Jawaban Sahabat Pelangi di TVRI Jumat 8 Mei 2020

Setelah menyaksikan Tayangan Sahabat Pelangi Chandra Oh Chandra, siswa-siswi dapat memahami isi tayangan, siswa dapat mengingat kembali inti tayangan, siswa juga dapat menyampaikan gagasan secara lisan, serta menulis beberapa kalimat dan menyuntingnya.

Mengapa Chandra harus membantu orang tuanya? Apa yang dapat kita lakukan jika teman kita mengalami kesulitan untuk menemukan alamat seperti yang Chandra alami?, dan soal TVRI hari ini yang terakhir adalah Bagaimana cara kita menjaga amanah atau titipan yang diberikan orang lain kepada kita?

Baca Juga: Memahami Nilai Tempat Ketika Menjumlahkan Puluhan, Jawaban Khan Academy di TVRI Selasa 12 Mei 2020

Menjaga amanah berarti menjaga kepercayaan yang diberikan oleh orang lain agar berada dalam kondisi terbaik.

Halaman selanjutnya >>>