Find Us On Social Media :

Kirim Sindiran Menohok Buat Jerinx SID, Benarkah Anang Hermansyah Masih Sakit Hati Pada Musisi Bali Itu Gara-gara Pernah Bikin Ashanty Mencak-mencak?

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Kamis, 14 Mei 2020 | 09:34 WIB

Usai disindir Al Ghazali, kini Jerinx drummer Superman Is Dead (SID) dapat sindiran Anang Hermansyah.

Grid.ID - Usai disindir Al Ghazali, kini Jerinx drummer Superman Is Dead (SID) dapat sindiran Anang Hermansyah.

Ya, Anang Hermansyah turut bereaksi atas tindakan Jerinx SID yang menantang Ahmad Dhani.

Melalui unggahan di fitur Story Instagramnya, Rabu (13/5/2020), Anang Hermansyah seolah mengatakan bahwa Jerinx SID tak satu level dengan Ahmad Dhani.

Baca Juga: Sudah Final Dibatalkan Mahkamah Agung, Kini Jokowi Malah Kembali Naikkan Iuran BPJS Kesehatan dengan Nominal Berbeda: Coba-coba Main Hukum?

Pasalnya menurut Anang, pentolan band Dewa 19 itu sudah berani melawan penguasa sampai harus dipenjara.

Sementara Jerinx SID baru sekadar berkoar-koar melalui sosial media.

Pada unggahannya itu Anang membagikan karikatur Ahmad Dhani dengan busana saat dirinya hendak dimasukan ke dalam sel penjara.

"Ketika kamu sudah berani melawan penguasa dan berani dipenjara, baru kamu selevel dengan dia," bunyi keterangan di foto tersebut seperti dikutip.

Baca Juga: Ogah Layani Tantangan Jerinx di Instagram, Ahmad Dhani Bongkar Sosok Ini Jadi Alasan Utamanya: Sekarang Masuk Perkumpulan Suami Takut Istri?

Pantas saja Anang Hermansyah langsung bela sahabatnya Ahmad Dhani, sebab suami Ashanty itu juga pernah berseteru dengan Jerinx SID. Meski sudah berdamai di Bali, tapi keduanya kembali memanas gara-gara persoalan ini. 

Halaman selanjutnya >>>