Find Us On Social Media :

Secepat Kilat, 8 Hari Putus dari Luna Maya, Reino Barack Langsung Dekati Syahrini Pakai Cara Ini

By Pipit, Kamis, 14 Mei 2020 | 14:31 WIB

Syahrini Ketar-ketir Boroknya Dibongkar Ayah Angkatnya, Ternyata Sosok Ini Sudah Peringatkan Istri Reino Barack Jauh-jauh Hari hingga Lantang Singgung Karma

 

GRID.ID - Terbilang cepat, rupanya pendekatan antara Reino Barack dan Syahrini tak semudah yang dibayangkan banyak orang.

Rupa-rupanya Reino Barack harus menghadapi banyak rintangan kala mencoba mendekati Syahrini.

Banyak yang belum mengetahui sejak kapan hubungan asmara penyanyi Syahrini dan Reino Barack terjalin, mulai saling dekat hingga memutuskan menikah.

Reino Barack menjelaskan kapan dirinya mulai membuka hatinya pada Syahrini setelah jalinan cintanya bersama bintang film cantik Luna Maya kandas medio September 2018.

"Kalau udah umur segini nggak ada tanggal jadian (mulai pacaran). Kami bukan anak SMP atau SMA. Awal dekat karena manajer, adik istri saya, yaitu Aisyahrani. Dia yang mulanya menawarkan saya membeli tiket konser 'Jambul Katulistiwa'," kata Reino Barack saat berbincang dengan wartawan ditemani Syahrini disela 'Media Gathering Silahturahmi SyahReino' di Hotel Grand Hyatt, Jalan MH Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019) dilansir dari wartakotalive.

Bermula dari konser 10 tahun perjalanan Syahrini akhirnya Reino Barack memberanikan diri untuk mengenal lebih jauh Syahrini.

HALAMAN SELANJUTNYA >>>