Find Us On Social Media :

Bikin Geger Sekampung, Wanita Ini Dipercaya Hamil Seekor Ikan Gara-gara Langgar Pantangan Ini, Tapi Dokter Ungkap Fakta Mengejutkan

By Afif Khoirul M, Jumat, 15 Mei 2020 | 17:27 WIB

KImberly wanita yang dituduh mengandung ikan.

Grid.ID - Mengandung makhluk bukan manusia mungkin terdengar tak masuk akal dan mungkin sulit untuk dipercaya.

Namun, kenyataannya pada tahun 2017 silam di sebuah kampung di Filipina, seorang wanita berusia 17 tahun di curigai mengandung seekor ikan.

Melansir Eva.vn, orang Filipina, terutama yang tinggal di daerah terpencil memiliki keyakinan takhayul ada makhluk bernama Aswang dan Mananggal (hantu terkenal di Filipina).

Mereka bersembunyi di rumah penduduk, dan pada malam hari menggigit korbannya.

Baca Juga: Bikin Malu Rakyat Korea Utara, Kim Jong-Un Pernah Kepergok Simpan Majalah Dewasa Bergenre BDSM di Negara Orang, Kisahnya Dibongkar Oleh Intelijen

Oleh sebab itu, untuk menghindari makhluk ini muncul dan dibawa ke rumah, wanita harus menjauhi periaran seperti sungai dan laut selama menstruasi.

Karena jika mereka berenang di sungai, kemungkinan bisa mengandung makhluk ini dan membawanya ke rumah.

Sesuai dengan takhayul itu, di pulau Manait di Bacacay, Albay, Filipina, seorang gadis 17 tahun, bernama Kimberly Robles mengalami pengalaman seperti dalam takhayul.

Alhasil dia menjadi pembicaraan nyaris seluruh desa, karena diduga mengandung seekor ikan diduga terkait dengan Aswang dan Mananggal.

Baca Selengkapnya