Find Us On Social Media :

Gaduh, Bupati Aceh Tengah Sebut Dirinya Diancam Dibunuh Berserta Keluarganya Oleh Wakilnya Saat Rapat, Ini yang Terjadi!

By Sosok.id, Jumat, 15 Mei 2020 | 18:32 WIB

Gaduh, Bupati Aceh Tengah Sebut Dirinya Diancam Dibunuh Berserta Keluarganya Oleh Wakilnya Saat Rapat, Ini yang Terjadi!

Grid.ID - Kejadian tak terduga dialami oleh Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar, baru-baru ini saat memimpin rapat dengan beberapa kepala dinas di wilayahnya.

Rapat tersebut diadakan di Pendopo Bupati pada hari Rabu (13/5/2020) malam hari.

Sedianya Bupati yang mengumpulkan kepala dinas pada malam hari tersebut untuk membahas bencana banjir bandang dan wabah virus corona yang sedang melanda Aceh.

Namun hal tak terduga terjadi, tiba-tiba Wakil Bupati Aceh datang dengan keadaan emosi.

Baca Juga: Sudah Tak Miliki Jabatan di Pemerintahan Lagi, Mantan Menteri Ini Ganti Profesi Jadi Petani Meski Tinggal di Tengah Jakarta

Kedatangan Wakil Bupati, Firdaus itupun mengejutkan rekannya, Shabela sebab tanpa diduga makian dan umpatan keluar dari mulut Firdaus.

Firdaus terlihat sangat emosi hingga dirinya melontarkan kata-kata tak pantas di pertemuan yang dilakukan Bupati dan para kepala dinas saat itu.

Tak hanya makian tak pantas yang dilontarkan oleh Firdaus, tetap ia juga menyebut kata hewan di Pendopo Bupati kala itu.

Kedatangan Wakil Bupati tersebut tidak hanya sendirian, melainkan ia bersama beberapa orang merangsek masuk ke ruang Pendopo Bupati.

Baca Juga: Benturkan Kepala ke Sebuah Pohon Selama 5 Tahun, Pria Tukang Sepatu Ini Gegerkan Satu Negara

BACA SELANJUTNYA >>>