Find Us On Social Media :

Dukung Pejuang Kemanusiaan Demi Melawan Corona, Anne Avantie Bersama Dana Kemanusiaan Kompas Sumbangkan 1000 APD ke Berbagai Rumah Sakit dan Puskesmas

By None, Jumat, 15 Mei 2020 | 20:04 WIB

Anne Avantie.

Grid.ID - Peduli APD, Yayasan Anne Avantie bekerjasama dengan Deloitte Indonesia dalam kepedulian menghadapi pandemic Covid 19 yang mendukung perjuangan tim medis Pahlawan Kemanusiaan.

Sebuah karya nyata di mana kita harus bergerak bersama untuk memberikan APD berkualitas dengan standard medis sebagai wujud untuk turut ambil bagian dalam upaya pemerintah Republik Indonesia menanggulangi penyebaran Covid 19 melalui serangkaian kegiatan yang menghubungkan Yayasan Anne Avantie dengan kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh pihak lain, dalam hal ini dengan Delloitte, yang secara khusus melakukan penggalangan dana.

Yang kemudian memberikan bantuan sebagai langkah kepedulian yang diprioritaskan dalam pandemic Convid 19, yang sangat berdampak pada global virus Corona, yang merebak di Indonesia dan dunia.

Baca Juga: Aktor Chicago Typewriter Park Ji Hoon Meninggal Dunia, Keluarga Ucapkan Terima Kasih Pada Semua Orang yang Tetap Beri Dukungan di Tengah Wabah Corona

Bantuan APD masih terus berlanjut dan terus berproses karena Pandemi Covid 19 ini belum selesai.

Upaya kerjasama Yayasan Anne Avantie dan Deloitte Indonesia menjadi sebuah teladan untuk mendukung para pejuang kemanusiaan, yang bekerjasama dengan Dana Kemanusiaan Kompas menyumbangkan 1000 APD dan akan disumbangkan ke rumah sakit maupun puskesmas yang membutuhkan bantuan sebagai upaya dukungan yang memberikan rasa aman pada tim medis.

Baca Juga: Sangat Terpukul Atas Kepergian Henky Solaiman, Mieke Amalia: Semoga Diberikan Tempat Terbaik Disisi-Nya..

Dengan bantuan APD ini diharapkan tenaga medis dapat terlindungi dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di tengah wabah Covid- 19.

Kita berharap pandemi ini cepat berlalu agar semua kegiatan pemerintahan, sosial kemasyarakatan, serta iklim dunia usaha menjadi normal kembali.

Atas segala upaya kita bersama peduli, maka Yayasan Anne Avantie menghaturkan banyak terima kasih sehingga apa yang sudah kita bersama sumbangkan berkenan di hadapan Tuhan.

(*)