Find Us On Social Media :

Disebut Tak Akur dengan Mulan Jameela Meski Kerap Dimasakin Nasi Goreng Istimewa, Dul Jaelani Ungkap Alasannya Hengkang dari Rumah Ahmad Dhani dan sang Ibu Tiri: Gue Hectic di Situ, Lebih Suka yang Sepi...

By None, Sabtu, 16 Mei 2020 | 14:35 WIB

Mulan Jameela, Dul Jaelani dan Maia Estianty

Grid.ID - Dul Jaelani putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani memang diketahui sempat tinggal bersama sang ayah.

Ya, usai kedua orang tuanya bercerai, Dul memang berada di bawah naungan Ahmad Dhani yang saat itu menikahi Mulan Jameela.

Kendati demikian, Dul Jaelani akhirnya memutuskan untuk keluar dari rumah sang ayah dan memilih tinggal dengan Maia.

Hal ini terungkap setelah Ahmad Dhani mengungkapkan niatnya menjual rumah yang ditempati tersebut.

Baca Juga: Darah Seni Mengalir Deras Pada Putra Bungsunya, Ahmad Dhani: Dul Punya Semangat untuk Jadi Musisi..

Jika sebelumnya Ahmad Dhani beralasan hasil penjualan rumah itu untuk biaya kampanye pencalegannya, kini alasannya karena ketiga anaknya tak lagi tinggal bersamanya.

Saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan Dhani mengatakan akan menjual rumah bertembok hitam itu karena terlalu besar untuk dihuni dirinya, Mulan, Safeea dan baby R.

"Rumah saya itu kan saya buat untuk Al, El, Dul. Terus ada anak baru Safeea. Al. El, Dul kan sudah tidak tinggal di rumah situ lagi kan. Akhirnya rumah itu terlalu besar buat saya, kegedean buat saya," ujar pelantun 'Sedang Ingin Bercinta' itu.

Baca Juga: Rayuan Maut Dul Jaelani Mental, Tiara Idol Bantah Kedekatannya dengan Putra Maia Estianty yang Ngebet Jadi Pacarnya: Cuman Orang Nambah-nambahin Aja

Dhani pun menyebutkan sejak kepergian tiga anak lelakinya itu, rumahnya bagai rumah hantu karena penghuninya tak sebanding dengan besarnya rumah.