Find Us On Social Media :

Tanpa Terasa 13 Tahun Menjanda, Ibunda Raffi Ahmad Santer Dikabarkan Dekat dengan Duda Kaya yang Gagal Nikah Awal Tahun Ini: Kalau Sudah Jodoh Ya Nggak Bisa Nolak

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Minggu, 17 Mei 2020 | 10:59 WIB

Raffi Ahmad, Amy Qanita, dan Nagita Slavina

Grid.ID – Tak terasa 13 tahun sudah ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita hidup menjanda sepeninggal sang suami, Munawar Ahmad.

Ya, wanita cantik berjuluk Mama Amy itu selama ini begitu setia mendampingi ketiga anaknya yang terjun ke dunia hiburan.

Siapa menyangka, di tengah kesendiriannya, Mama Amy kini santer dikabarkan dekat dengan duda kaya yang gagal nikah dengan pramugari awal tahun ini.

Baca Juga: Mbak You Sudah Ingatkan Prahara dalam Rumah Tangga Syahrini, Tiba-tiba Paranormal yang Satu Ini Kirim Pesan Menohok: Lelah dengan Semua yang Terjadi, Mungkinkah Jalan yang Terbaik Adalah Pergi?

Terlepas dari itu, beberapa waktu lalu, Nama Fany Kurniawaty ramai dibicarakan setelah disebut-sebut sebagai sosok yang akan dinikahi komedian Sule.

Latar belakang Fany Kurniawaty pun satu per satu mulai terungkap.

Mulai dari pekerjaan hingga kedekatannya dengan anak-anak Sule.

Namun, belakangan baru disadari bahwa Fany Kurniawaty ternyata memiliki kesamaan dengan mantan istri Sule, Lina Jubaedah.

Baca Juga: Sisi Kelamnya Dibongkar Habis Mantan Istri, Begini Cara Teddy Bikin Sule Jatuhkan Talak Pada Ibunda Rizky Febian: 'Biar Nggak Suka dengan Teh Lina'

Halaman selanjutnya >>>