Find Us On Social Media :

Dokter Mulai Kumpulkan Bukti untuk Poliskan Indira Kalistha

By Menda Clara Florencia, Minggu, 17 Mei 2020 | 15:41 WIB

Indira Kalistha

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia

Grid.ID - Seorang dokter obgyn atau kandungan mempolisikan YouTuber Indira Kalistha yang dituduh menanggap remeh virus corona.

Indira Kalistha langsung jadi bulan-bulanan setelah menjadi bintang tamu di YouTube Gritte Agatha.

Indira langsung menuai kecaman lantaran kesaksiannya jika dia tidak menggunakan masker lantaran sulit bernapas, dan dia tidak mengindahkan imbauan pemerintah untuk menjaga jarak.

 Baca Juga: Pernikahan Syahrini dan Reino Barack Baru Jalan Hampir 2 Tahun, Mbak You Meramalkan Akan Banyak Air Mata di Rumah Tangga Mereka : Runyam Sekali Sampai Jungkir Balik!

Sejumlah netizen langsung memerangi sikap Indira tersebut.

Termasuk seorang dokter spesialis kandungan bernama dr. Yusuf Sp.OG bersuara keras untuk Indira.

Dia berniat mempolisikan Indira dengan alasan meremehkan virus corona.

"Sepertinya ini kesengajaan @indirakalistha. Tolong yang punya video ybs lama, di dm saya. Agar kita bisa kumpulkan bukti-bukti untuk pelaporan polisi," tulis dr. Yusuf Sp.OG, Minggu (17/5/2020).

 Baca Juga: Beri Peringatan Agar Tidak Mengambil Hak Orang Lain dan Tetap Menjadi Diri Sendiri, Ashanty Perintahkan untuk Banyak Berkaca dan Introspeksi Diri!

dr. Yusuf Sp.OG merasa Indira sengaja mengatakan itu dengan kesadaran yang penuh saat melontarkan kalimatnya.

"DI VIDEO INI @indirakalistha DENGAN AKAL SEHAT, TATA BAHASA TERATUR DAN DENGAN WAJAH PENUH PERCAYA DIRI BAHWA CORONA ADALAH " B " DAN MASKER, CUCI TANGAN SEBELUM MAKAN TIDAK PERLU," tulis dia.

(*)