Find Us On Social Media :

Dulu Diolok-oleh Gegara Pilih Profesi Sebagai Biduan Dangdut Hingga Kini Jadi Terkenal, Ayu Ting Ting Disebut-sebut Sudah Dipersiapkan Bak Mesin dari Kecil untuk Jadi Tulang Punggung Keluarganya!

By None, Selasa, 19 Mei 2020 | 04:50 WIB

Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum

 

Grid.ID - Sosok Ayu Ting Ting memang tak pernah luput dari sorotan.

Usai melejit berkat lagu 'Alamat Palsu' wanita bernama asli Ayu Rosmalina tersebut langsung banjir pekerjaan

Putri pasangan Abdul Rozak dan Umi Kalsum ini bahkan sudah membuktikan kepopulerannya sebagai penyanyi dangdut papan atas Indonesia.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Ngotot Tak Mau Pertemukan Anaknya dengan Enji, Anak Indigo Prediksi Masa Depan Bilqis: Dia Akan jadi Penari

Tak cuma wara-wiri di berbagai program acara musik dangdut, Ayu juga beberapa kali mengukir prestasi lewat piala penghargaan yang didapatkannya.

Meski menjadi biduan dangdut, Ayu nyatanya berani membuktikan dirinya artis yang multitalenta atau bisa dibilang serba bisa.

Mulai dari job presenter sampai merambah dunia akting sebagai pemain film maupun sinetron pernah dilakoninya.

Baca Juga: Latihan Tinju Bareng Pelatih Reino Barack, Ayu Ting Ting Tampil Polos Tanpa Pulasan Makeup dan Alis Tebal, Intip Penampilannya!

Meski berasal dari keluarga yang biasa-biasa saja, kini Ayu sudah berhasil membuktikan bahwa ia mampu mewujudkan impiannya.

Ayu juga dikenal sebagai anak yang berbakti, karena meski telah sukses ia tak pernah melupakan jasa orang tuanya yang selalu mendukung kariernya selama ini.