Find Us On Social Media :

Mbak You Keukeuh Minta Reino Barack Pertahankan Biduk Rumah Tangganya, Tapi Suami Syahrini Itu Pernah Pamerkan Perilaku Aneh Semasa Awal Pernikahan: Ada Prahara Sejak Dulu?

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Senin, 18 Mei 2020 | 11:58 WIB

Tak bisa plesiran ke luar negri akibta corona, Syahrini batalkan jadwal penerbangannya hingga pamer helikopter di Istana Reino Barack

Grid.ID - Bagi penikmat gosip dunia hiburan Indonesia, tentulah paranormal kejawen Mbak You bukan sosok yang asing di mata mereka.

Maklum, hasil terawangan terhadap nasib rumah tangga artis papan atas kita kerap terbukti jitu membuat Mbak You semakin populer di kalangan pencari kabar miring para pesohor.

Itu sebabnya, ramalan Mbak You begitu ditunggu-tunggu publik, termasuk soal masalah rumah tangga yang tengah menerpa Reino Barack dan Syahrini.

Baca Juga: Ayah Mertua Syahrini Jelas Punya Jabatan Lebih Tinggi dari Hary Tanoesoedibjo, Perempuan Tajir Ini Lantang Bilang Kekayaan Suami Incess Tak Sebesar yang Kita Bayangkan

Baru setahun mempersunting penyanyi kondang Syahrini, pengusaha tajir Reino Barack justru diterpa cobaan lantaran masa lalu kelam sang istri dibongkar habis-habisan.

Semuanya bermula dari seorang pria Belanda bernama Laurens yang mendadak muncul dan mengaku dirinya sebagai ayah angkat Syahrini.

Tak main-main, Laurens menuntut pengakuan dari sang penyanyi hingga ia berani membombardir media sosial dengan seabrek foto lawasnya bersama pelantun Sesuatu tersebut.

Baca Juga: Prediksinya Jarang Meleset, Peramal Kondang Ini Mendadak Bicara Ada Artis Top yang Ditinggalkan Pasangan Prianya Gara-gara Tak Sanggup Lagi Dikhianati: Ditujukan Buat Syahrini?

Dalam wawancara dengan Intens Investigasi pada Kamis (14/5/20), sekretaris Syahrini, Itha akhirnya angkat bicara soal ayah angkat Incess.

Halaman selanjutnya >>>