Find Us On Social Media :

Seusai Angsurkan Amplop Tebal Berisi Uang, Raffi Ahmad Tersenyum Kecut Waktu Terima Nasihat Menohok dari Artis Senior yang Terbaring Lemah di Atas Ranjangnya: Ampun, Mak Nyak!

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Senin, 18 Mei 2020 | 12:38 WIB

Raffi Ahmad memberikan THR kepada Aminah Cendrakasih, pemeran Mak Nyak dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan.(YouTube Rans Entertainment)

Grid.ID - Beberapa waktu lalu Raffi Ahmad menyempatkan diri untuk menjenguk aktris senior Aminah Cendrakasih, pemeran Mak Nyak dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Tak sendiri, Raffi Ahmad juga ditemani oleh Rano Karno.

Sosok artis senior Aminah Cendrakasih begitu melekat dengan peran Mak Nyak dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Siapa pun mengenali artis perempuan yang sudah malang melintang di dunia sinetron dan film Indonesia ini.

Di masa tuanya ia harus mengalami kebutaan karena penyakit glukoma yang dideritanya.

Ia juga mengalami kesulitan ekonomi di masa tuanya.

Baca Juga: Rakyatnya Baru Saja Dihantam Banjir Bandang, Bupati Aceh Tengah Tiba-tiba Diancam Dibunuh Wakilnya di Tengah Rapat: Gara-gara Rebutan Proyek Rp 17 Miliar?

Ya, Mak Nyak yang diperankan oleh artis senior Aminah Cendrakasih diketahui menderita penyakit glaukoma.

Baca Juga: Simpan Rapat-rapat Rahasia Besar Ayu Ting Ting, Tiba-tiba Ivan Gunawan Ngamuk di Depan Kamera Waktu Janda Satu Anak Itu Dapat Pelukan Mesra dari Aktor Ganteng Ini: Stop, Geser Lo!

Halaman selanjutnya >>>