Find Us On Social Media :

Bantah Tudingan Luna Maya Sering Marah-marah Tak Jelas Sampai Ditinggalkan Reino Barack, Sahabat Bongkar Tabiat Asli sang Model : Sisi Buruknya Itu Terlalu Baik

By Sosok.id, Senin, 18 Mei 2020 | 16:15 WIB

Sahabat bongkar sifat buruk Luna Maya yang selama ini disebut suka marah-marah sampai buat Reino Barack muak dan meninggalkannya.

Grid.ID - Selama ini, kabar yang beredar menyebut bahwa Luna Maya ditinggalkan oleh Reino Barack karena sifatnya yang arogan.

Seperti melempar handphone saat marah dan suka teriak-teriak.

Hal ini pernah disampaikan oleh Rey Utami dalam vlog YouTube-nya pada 28 Februari 2019 silam.

Baca Juga: Sebut Ariel Noah Sebagai Mantan Terindah, Luna Maya Kini Blak-blakan Ogah Diajak Balikan: Masih Banyak yang Belum Gue Coba!

Dalam tayangan itu, Rey Utami membeberkan beberapa alasan mengapa Reino Barack mengakhiri hubungannya dengan Luna Maya yang sudah berjalan 5 tahun itu.

Salah satunya karena sifat dara cantik kelahiran Denpasar, Bali itu.

Yakni, suka marah-marah sampai melempar handphone.

Baca Juga: Ngaku Jauhi Ahmad Dhani yang Sempat Mendekam di Penjara Gara-gara Kasus Ujaran Kebencian, Luna Maya Beberkan Alasannya: Kalau Enggak Kontroversi Bukan Pakdhe Namanya…

Rey Utami mengaku mendapat informasi tersebut dari temannya yang pernah bekerja pada Luna Maya tetapi kemudian menjadi karyawan Syahrini.

"Jadi temen aku kerja di Luna Maya.

Halaman Selanjutnya