Find Us On Social Media :

Dibilang Beruntung Ditinggal Kawin Reino Barack Lantaran Ada Pertanda Ini, Luna Maya Langsung Diburu Raffi Ahmad Demi Balas Salam Lelaki Korea: Gila, Siapa Sih?

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Senin, 18 Mei 2020 | 19:56 WIB

Tulisan Tangan Reino Barack Terdapat Felon's Claw, Pakar Grafologi Justru Menyebut Luna Maya Sangat Beruntung Bisa Lepas dari Sang Pengusaha: Cakar Ini Memiliki Banyak Arti Negatif

Grid.ID - Penyanyi kondang Syahrini sempat disebut merebut pengusaha tajir Reino Barack dari pelukan artis cantik Luna Maya.

Namun dalam beberapa wawancara, Reino Barack mengungkapkan jika Syahrini tak merebut dirinya dari sang mantan kekasih.

Kisah asmara Luna Maya seperti tiada habisnya. Jalinan cintanya di masa lalu pun terus dikuak oleh netizen. Terlebih lagi, bila sang mantan tengah diterpa berita kurang sedap. 

Lihat saja pada kejadian yang muncul beberapa waktu belakangan. Ketika rumah tangga penyanyi kondang Syahrini, yang sempat berteman dekat dengan Luna Maya, diterpa kabar negatif yang jadi bulan-bulanan haters, sang artis cantik ikut terseret. 

Maklum, Luna Maya memang sempat menjalin hubungan asmara dengan suami Incess, pengusaha tajir Reino Barack. Tak tanggung-tanggung, kisah kasih itu terpintal selama 5 tahun lamanya. Dan, seperti sudah terjadi, kandas di ujung jalan. 

Baca Juga: Di Tengah Bencana Wabah Corona yang Tak Berkesudahan, Perempuan Berwajah Manis Ini Berhasil Torehkan Sejarah dalam Dunia Penerbangan Militer Indonesia

Alhasil,  pernikahan Syahrini dengan Reino Barack pada 27 Februari 2019 silam cukup menjadi sorotan publik.

Baca Juga: Raffi Ahmad Ngamuk Sejadi-jadinya Gara-gara Kelakuan Denny Cagur yang Satu Ini, Rupanya Ada Netizen yang Enggak Kebeli dengan Drama Mereka: Udah Jelas Settingan, Kalo Premium Warnanya...

Halaman selanjutnya >>>