Find Us On Social Media :

Belum Ada Pintu Maaf untuk Andre Taulany dan Rina Nose yang Dianggap Melecehkan Marga Latuconsina, Pelapor: Kita Merasa Dilukai

By Annisa Dienfitri, Selasa, 19 Mei 2020 | 11:40 WIB

Kolase foto Andre Taulany dan Rina Nose.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Pengacara Ruzwan Latuconsina mengatakan Andre Taulany dan Rina Nose tak akan semudah itu mendapat maaf atas keteledorannya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Andre Taulany dan Rina Nose dilaporkan Ruzwan ke pihak berwajib lantaran dianggap melecehkan marga Latuconsina.

Disebutkan Ruzwan, pihaknya telah mengantongi bukti video saat Andre Taulany dan Rina Nose dianggap melecehkan nama marga asal Maluku kitu.

"Kita punya rekaman video penghinaan itu dan itu sangat jelas. Kita punya saksi dua orang yang menonton dan menyaksikan itu video," ujar Ruzwan saat dihubungi awak media, Senin (18/5/2020).

Baca Juga: Beberapa Bisnisnya Tutup Imbas Covid-19, Gisella Anastasia Masih Pikirkan Nasib Karyawan: Yang Terjangkau Tanganku Aja, Selebihnya Dibawa Ke Tuhan!

Kasus dugaan pelecehan marga Latuconsina bermula saat Andre dan Rina memelesetkan nama aktris Prilly Latuconsina di acara talkshow yang dipandu pelawak Sule.

Ditegaskan Ruzwan, candaan yang dilontarkan Andre dan Rina telah kadung melukai keluarga besar marga Latuconsina.

Baca Juga: 14 Tahun Menikah dengan Pria Lebih Muda, Donna Agnesia: Kayak Pacaran Terus

Karenanya, tak akan mudah bagi marga Latuconsina untuk memaafkan candaan Andre dan Rina tersebut.

"Oh tidak segampang itu, kita merasa dilukai dan Latuconsina itu adalah marga yang besar, dihormati di Maluku," tegasnya.

Bahkan hingga saat ini, Ruzwan menandaskan belum ada pintu maaf untuk dua komedian Tanah Air itu.

"Kita ikuti tahapan lah, kita kembalikan pada seluruh keluarga besar Latuconsina karena sampai saat ini tidak ada pintu maaf sebenarnya," tandasnya lagi.

Baca Juga: Biasa Pakai Barang Mewah nan Branded, Nagita Slavina Bikin Netizen Lega Usai Ketahuan Pakai Anting Harga 50 Ribuan: Akhirnya Ada yang Murah(*)