Find Us On Social Media :

Farhat Abbas Pernah Terang-terangan Main Serong dengan Wanita Lain di Depan Publik, Sang Anak Sampai Depresi Lihat Kelakuan Buruk Ayahnya, Nia Daniaty : Saya Mencoba ke Psikoterapi..

By None, Rabu, 20 Mei 2020 | 07:30 WIB

Farhat Abbas Pernah Terang-terangan Main Serong dengan Wanita Lain di Depan Publik, Sang Anak Sampai Depresi Lihat Kelakuan Buruk Ayahnya, Nia Daniaty : Saya Mencoba ke Psikoterapi..

Grid.ID - Pada tahun 2002, Nia Daniaty menikah dengan Farhat Abbas dan dikaruniai tiga orang anak. Namun, perjalanan rumah tangga Nia dengan sang pengacara tak berakhir bahagia.

Masalah datang menerpa dan mereka pun bercerai pada 2014.

Retaknya hubungan keduanya ternyata tidak hanya berdampak bagi pasangan ini tetapi juga putra mereka.

Muhammad Angga Hadi Farhat, anak dari Nia dan Farhat merasa terganggu dengan kabar penyebab kedua orangtuanya cerai.

Baca Juga: Diterjang Karma Instan Usai Pelakori Nia Daniaty, Regina Cerai dari Farhat Abbas hingga Menghilang Bak Ditelan Bumi, Begini Penampilan Terbarunya Setelah Jalani Operasi Plastik

Terutama lantaran penyebab perceraian itu disebut sebagai adanya orang ketiga.

Putra mereka juga sempat disebut sebagai anak berkebutuhan khusus.

Namun, Nia Daniaty membantah hal tersebut dan menceritakan kondisi Angga yang sesungguhnya.

"Sebetulnya sih enggak ya (bukan anak berkebutuhan khusus), awalnya itu dia periang mau nyanyi kalau ada acara keluarga, ada musiknya gitu, misalnya ada perkawinan keponakan, disuruh ke depan dia mau," tukas Nia Daniaty dikutip dari tayangan 'Perspektif Metro TV' (18/12/2019).

Hingga keadaan mulai berubah 180 derajat.

Baca Juga: Dicampakkan Sejak Bayi hingga Tak Diakui Farhat Abbas Sebagai Darah Dagingnya, Gusti Rayhan Ungkap Momen Pertemuannya dengan sang Ayah: Seumur Hidup Cuma Ketemu 2 Kali…

Perangai sang ayah lah yang disebut jadi pemantik Angga mengalami depresi.