Find Us On Social Media :

Tukang Pijat 'Plus Plus' Ini Tak Kuasa Menahan Tangis di Ruang Pengadilan dan Mohon Belas Kasihan: Saya Tidak punya Banyak Uang

By Suar.id, Selasa, 19 Mei 2020 | 14:15 WIB

Mbak Jin Yin

Grid.ID - Penuntut telah menyerukan denda setidaknya 21.000 dolar (Rp 300 juta) untuk seorang wanita yang dituduh menawarkan layanan pijat dan seksual di salon kecantikan di tengah langkah-langkah social distancing untuk mengekang wabah coronavirus.

Bisnis semacam itu telah diperintahkan untuk ditutup sementara waktu, sebagai bagian dari tindakan pencegahan terhadap Covid-19.

Tersangka, Jin Yin (55), menangis sejadi-jadinya setelah mendengar denda yang diajukan pada hari Rabu (13/5/2020).

Sambil menangis, dia memberi tahu Hakim Senior Distrik Ong Hian Sun dalam bahasa Mandarin, "Saya tidak punya banyak uang untuk membayar."

Baca Juga: Idul Fitri 2020: Kuliner Khas Lebaran di Seluruh Dunia Ini Wajib Kamu Tahu, Nggak Kalah Enak dari Rendang dan Opor Ayam!

Jin, yang dijadwalkan untuk mengaku bersalah atas tuduhannya pada hari Rabu, bahkan berlutut di depan hakim, menggenggam kedua tangannya dan memohon belas kasihan.

Warga Singapura itu mengatakan kepada pengadilan bahwa dia harus bekerja untuk melunasi hutang-hutang yang dia miliki setelah meminjam uang untuk membayar biaya pengobatan ibunya di China.

Dia menambahkan bahwa ibunya, yang berjuang melawan kanker, meninggal tahun lalu.

Dalam sebuah keterangannya di pengadilan, dia mengatakan bahwa memiliki seorang putri di Beijing.

Hakim Ong mengatakan bahwa dia tidak bisa menerima permintaan Jin karena dia tidak dapat menenangkan diri di pengadilan.

Halaman Selanjutnya>>>