Find Us On Social Media :

12 Tahun Rumah Tangganya dengan Maia Estianty Dulu Berakhir Talak Lewat SMS, Ahmad Dhani Tetiba Kasih Tips soal Patah Hati

By Sosok.id, Selasa, 19 Mei 2020 | 18:31 WIB

Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Grid.ID - Sampai detik ini, perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty mungkin adalah salah satu akhir percintaan yang tak bisa dilupakan penikmat gosip Tanah Air.

Bagaimana tidak, perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty sempat diwarnai serangkaian drama dan air mata.

Terlebih lagi pada saat itu anak-anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty masih berusia kanak-kanak.

Santer dikabarkan rumah tangga yang telah terjalin selama bertahun-tahun ini kandas lantaran adanya isu kehadiran orang ketiga.

Baca Juga: Terpaksa Merumahkan 2500 Karyawannya, Ruben Onsu Akui Hatinya Berkecamuk: Sedih, Saya Pernah Ngerasain Jadi Orang Susah

Sosok mantan pasangan duo Maia Estianty, Mulan Jameela pun disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ahmad Dhani.

Mengutip pemberitaan Grid.ID, sejak saat itulah imej buruk orang ketiga menempel erat pada diri Mulan Jameela.

Sekeras apapun Ahmad Dhani mencoba untuk membersihkan nama Mulan Jameela, imej buruk tersebut masih terus dilayangkan publik pada istrinya.

Tudingan dan imej buruk yang dilayangkan publik seolah tidak memberi ruang bagi Ahmad Dhani untuk menceritakan apa yang sebenarnya terjadi.

Baca Juga: Ditolak Mentah-mentah Jadi Mantu Mama Amy Sampai Jadi Korban KDRT Suami Pertama, Yuni Shara Kapok Nikah Lagi: Menakutkan Melihat Pernikahan...

HALAMAN SELANJUTNYA