Find Us On Social Media :

Bangga dengan Title Playboy Ulung Hingga Berhasil Taklukan Hati Nagita Slavina, Raffi Ahmad Kenang Momen Melamar Sang Istri: Langsung Bilang Iyalah, Siapa yang Menolak Gua?

By Maria Novika Diah Siswari, Rabu, 20 Mei 2020 | 08:30 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Kisah rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menjadi perhatian netizen.Pasangan selebriti Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini nampak menjadi sorotan hingga kini.Netizen pun selalu menantikan kabar terbaru dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baca Juga: Dituding Lecehkan Marga Latuconsina, Rina Nose dan Andre Taulany Terancam Dipenjara 6 TahunKeseharian mereka yang nampak begitu dekat dan juga keharmonisan membuat banyak warganet yang menjadikan pasangan ini sebagai idola mereka.Interaksi mereka sehari-hari pun menjadi hal menarik untuk ditonton setiap harinya.Nagita diketahui adalah wanita pertama yang menaklukan hati Raffi yang dikenal sebagai playboy.

Baca Juga: Dikenal Sebagai Sosok Dermawan yang Suka Bagi-bagi Uang, Denny Darko Mendadak Bongkar Sifat Asli Baim Wong dan Peringatkan Raffi Ahmad : Kalian Akan Mudah Disalip..