Find Us On Social Media :

Jalani Berbagai Jenis Perawatan Kecantikan dan Habiskan Biaya hingga Rp 200 Juta untuk Sekali Treatment, Begini Wajah Asli Krisdayanti Tanpa Polesan Makeup!

By None, Kamis, 21 Mei 2020 | 04:05 WIB

Jalani Berbagai Jenis Perawatan Kecantikan dan Habiskan Biaya hingga Rp 200 Juta untuk Sekali Treatment, Begini Wajah Asli Krisdayanti Tanpa Polesan Makeup!

Grid.ID - Penyanyi Krisdayanti selama ini selalu tampil oke baik dalam kesehariannya maupun saat tampil di atas panggung.

Krisdayanti terlihat begitu glamour dengan fashion item bermerek dan berharga fantastis.

Tak hanya itu, Krisdayanti juga selalu merias wajahnya dengan makeup sempurna.

Baca Juga: Berbanding Terbalik dengan Amora yang Banjir Kemewahan Sejak Kecil, Aurel Hermansyah Sempat Minta Jam Tangan kepada Miminya Tapi Ditolak Mentah-mentah, Krisdayanti: Jangan Matre!

Soal perawatan wajah, Krisdayanti pun tak ragu merogoh koceknya lebih dalam.

Tak main-main, KD menghabiskan biaya ratusan juta hingga miliaran rupiah untuk menjalani beberapa perawatan wajah.

Dalam tayangan Ngopi Dara beberapa waktu lalu, secara blak-blakan Krisdayanti mengakui menjalani operasi plastik hingga jalani perawatan dengan DNA ikan salmon.

Baca Juga: Bangga Setengah Mati dengan Amora, Krisdayanti Tak Henti-hentinya Puji Sang Buah Hati di Hadapan Orang Banyak: Nggak Salah Kita Sebagai Orang Tua Dapat Memberikan Imbalan...

KD mengatakan kepada Jessica Iskandar bahwa dirinya menjalani perawatan DNA ikan salmon untuk membuat wajahnya cerah dan glowing bak orang Korea Selatan.

Dalam wawancara berbeda, Krisdayanti mengungkapkan, sudah 4 kali bolak balik Jerman untuk menjalani perawatan stem cell.

Tak sendiri, Krisdayanti juga mengajak serta suami tercintanya, Raul Lemos.

Baca Juga: Krisdayanti Asyik Ongkang-ongkang Kaki di Rumah Mewahnya, Ashanty Banting Tulang Urusi Keluarga hingga Tumbang dan Divonis Penyakit Ini oleh Petugas Berpakaian APD!