Find Us On Social Media :

Ditulis Jefri Nichol dan Ertanto Robby, Film Lika-liku Kehidupan Jakarta 'Jakarta VS Everybody' Siap Tayang Tahun 2020 Ini!

By Annisa Dienfitri, Kamis, 21 Mei 2020 | 19:15 WIB

Ditulis Jefri Nichol dan Ertanto Robby, Film Lika-liku Kehidupan Jakarta 'Jakarta VS Everybody' Siap Tayang Tahun 2020 Ini!

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Film yang mengangkat kehidupan di Jakarta, 'Jakarta VS Everybody' siap rilis tahun 2020 ini.

'Jakarta VS Everybody' dibintangi oleh Jefri Nichol, Wulan Guritno, Ganindra Bimo, Jajang C Noer  dan Dea Panendra.

Film yang disutradarai oleh Ertanto Robby ini berawal dari kesadaran akan ketidaksempurnaan manusia serta proses kehidupannya.

Baca Juga: Kliennya Mangkir Lagi dari Sidang dengan Falcon Pictures, Kuasa Hukum Jefry Nichol Ungkap Alasannya

Ide cerita ditulis bersama oleh Ertanto Robby dan Jefri Nichol di awal 2018.

Ertanto Robby dan Jefri Nichol melakukan banyak riset untuk mengetahui permasalahan anak muda yang banyak terjadi di Jakarta pada saat itu.

Usai tiga bulan riset, ide cerita mengerucut pada kisah survive lelaki muda berusia 19 tahun yang harus menentukan tujuan hidupnya sekaligus meraih impiannya.

Baca Juga: Tampil Beda Jelang Ramadhan, Jefri Nichol Pamer Makanan Khas Buka Puasa, Netizen Justru Salah Fokus dan Hujani Sang Aktor dengan Pujian: Gemes Banget sih!

Selaku sutradara, Ertanto Robby menjelaskan 'Jakarta VS Everybody' hanya akan menampilkan sedikit dialog.

"Film ini juga minim dialog. Saya membayangkan dan juga memprediski seandainya tanpa suara pun penonton akan tetap memahami apa yang sedang terjadi," katanya dalam siaran pers yang diterima Grid.ID, Kamis (21/5/2020).

Berawal dari seorang pemuda yang bernama Dom (Jefri Nichol) yang ingin sekali menjadi aktor, tetapi malah dilecehkan sehingga harus mengubur mimpinya.