Find Us On Social Media :

Dari Jambul Kuncir sampai Mirip Putri Rapunzel, Nassar Sebut Syahrini sebagai Sosok yang Menginspirasi Gaya Rambutnya agar Selalu Terlihat Cetar Membahana!

By Daniel Ahmad, Jumat, 22 Mei 2020 | 13:45 WIB

Dari Jambul Kuncir sampai Mirip Putri Rapunzel, Nassar Sebut Syahrini sebagai Sosok yang Menginspirasi Gaya Rambutnya agar Selalu Terlihat Cetar Membahana!

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Penyanyi Dangdut Nassar bercerita tentang bagaimana pentingnya gaya rambut dalam setiap penampilannya.

Nassar memang salah satu artis yang kerap kali tampil modis.

Sering kali bereksperimen, Nassar ternyata punya idola tersendiri dalam menata gaya rambutnya.

Baca Juga: Pernikahannya Hanya Bertahan Seumur Jagung dengan Muzdalifah, Nassar Kini Sudah Move On dan Akui Dirinya Sedang Kasmaran dengan Penyanyi Dangdut Ini : Dia Cantik Luar Dalam di Mata Saya

Pelantun ‘Seperti Mati Lampu’ ini berbagi pandangannya di acara Malam Malam yang dipandu oleh Surya Insomnia, Tora Sudiro, dan Dita Fakhrana, Kamis (21/5/2020).

“Ya sebenarnya kalau buat aku, rambut itu tuh, waktu itu gini, aku tuh seneng nyoba dulu tuh gini penyanyi dangdut aku terinspirasi dari Elvy dan almarhum Abah Rafiq.”

“Abah itu untuk sebutan orang kita ya, karena aku jama’ah yah jadi kita manggilnya tuh Ami, Amin tuh paman jatuhnya,” kata Nassar dikutip Grid.ID dari kanal Youtube MALAM MALAM NET.

Baca Juga: Ngebet Nikah Usai 5 Tahun Melajang, Kini Nassar Kode-kode Pengin Punya Anak Kembar, Netizen: Cari Calonnya Aja Dulu

“Aku inspirasinya itu, nah jadi look-nya orang mungkin akan melihat seperti itu,” kata Nassar lagi.

Sebut deretan musisi senior, Nassar akui memang terinspirasi dari para legenda dangdut di atas.

Namun baru-baru ini ternyata ia punya sosok tersendiri untuk menjadi kiblat dalam bergaya rambut.