Find Us On Social Media :

Mendadak Ada di Dalam Rumah, Perbuatan Janda Cantik Ini Terbongkar Sehabis Pemilik Periksa Isi Lemari: Kita Buktikan Saja di Pengadilan!

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Jumat, 22 Mei 2020 | 13:26 WIB

Cantik-cantik Maling Emas, Janda Kembang di Blitar Jadi Harus Berurusan dengan Polisi Usai Gondol 50 Gram Perhiasan yang Disembunyikan Korban di Tumpukan Baju

Grid.ID - Seorang janda cantik berinisial SK (40) asal Desa Candirejo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar kaget saat kepergok melakukan ini di rumah seorang warga.

Insiden ini terjadi rumah yang dihuni oleh Zainal Muslhan (38) di Desa Karangsono, Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung.

Kasus pencurian barang di dalam rumah yang dilakukan dengan cara menyusup ke ruang pribadi kembali terjadi. 

Kali ini, pelakunya adalah seorang perempuan berstatus janda yang memiliki wajah ayu. Tentu, tak ada yang mengira pelaku sampai nekat melakukan perbuatan melawan hukum itu.

Peristiwa ini bermula saat SK terlihat berada di rumah milik Zainal.

Baca Juga: Cuma Pakai Bra dan Celana Dalam di Balik APD yang Tembus Pandang, Rupanya Begini Alasan Perawat Muda Kenakan Pakaian yang Bikin Iman Tergoda Itu

Namun, saat berada di dalam rumah, sang janda berparas ayu itu dipergoki oleh anak Zainal.

Menurut Kapolres Tulungagung, AKBP Eva Guna Pandia melalui PS Paur Humas, Bripka Endro Purnomo, kasus ini terjadi pada Sabtu (16/5/2020) sekitar pukul 14.30 WIB.

Baca Juga: Sama-sama Dapat Bingkisan Lebaran dari Ayu Ting Ting, Nia Ramadhani dan Tania Putri Kompak Ogah Lakukan Hal Ini: Kue Bolu Ayu Pun Jadi Sorotan

Halaman selanjutnya >>>