Find Us On Social Media :

Tak Bisa Bersatu di Hati Tapi di Bidang Lain, Ariel Noah Kepergok Pepet dan Gandeng Luna Maya Jadi Rekan Bisnis Meskipun Sudah Putus: Partner Itu Penting!

By Siti Maesaroh, Sabtu, 23 Mei 2020 | 10:35 WIB

Ariel NOAH dan Luna Maya

Grid.ID - Kisah asmara yang pernah terjalin antara aktris cantik Luna Maya dengan Ariel NOAH memang masih membekas di hati publik.

Meski sudah lama berpisah, tampaknya masyarakat masih penasaran dengan kelanjutan hubungan yang dijalani Ariel dan Luna.

Bahkan meski mereka sudah berpacaran dengan orang lain, masih banyak yang beranggapan jika keduanya akan kembali bersama.

Seperti sudah diketahui sebelumnya, melansir dari Grid.ID, Luna Maya dan mantan pacarnya, Ariel Noah sempat tersandung kasus video panas sekitar tahun 2010 yang membuat keduanya seketika jadi perbincangan publik.

Baca Juga: Kerap Gonta-ganti Cewek Usai Pisah dari Sarah Amalia yang Dinikahinya Gegara Hamil Duluan, Ariel Noah Mendadak Minta Hal Ini ke Netizen, Mau Menikah?

Tak cuma itu, keduanya juga diketahui sempat beberapa kali mengalami putus nyambung.

Ya, sebelumnya Luna dan Ariel memang sudah bersama namun terpaksa berpisah lantaran sang vokalis menikah dengan Sarah Amalia yang saat itu mengaku hamil.

Namun usai bercerai dengan Sarah, Ariel dan Luna kembali menjalin kasih sampai akhirnya kandas hingga saat ini.

Kendati demikian, keduanya tampaknya masih menjalin hubungan baik sebagai teman.