Find Us On Social Media :

25 Tahun Menikah, Inul Daratista Anggap Wajar Suaminya Melirik Wanita Cantik Lain: Asal Jangan Ketahuan Hamili Perempuan Lain!

By Annisa Dienfitri, Sabtu, 23 Mei 2020 | 10:57 WIB

Inul Daratista dan Adam Suseno

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Pedangdut Inul Daratista telah mengarungi bahtera rumah tangga bersama sang suami, Adam Suseno, selama 25 tahun.

Meski puluhan tahun bersama, Inul Daratista mengaku masih seringkali merasa cemburu jika suaminya itu melirik wanita lain.

"Kalo lihat mas Adam lagi lirik-lirik cewek kadang ada rasa cemburu juga," ujar Inul seperti Grid.ID kutip dari acara Bareng Boy yang diunggah di YouTube, Kamis (21/5/2020).

"Kalo digangguin yang sampe terlalu dalem saya anggep ya laki-laki lagi iseng main-main, biasa aja," lanjutnya.

Baca Juga: Sebagi Saksi Pernikahan Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga, Fitri Salhuteru: Aku Sempat Terharu Saat Vicky Minta Angel

Meski begitu, pemilik goyang ngebor ini menyebut tak melarang kelakuan suaminya itu.

Menurut Inul, selama tidak keterlaluan, kelakuan Adam Suseno yang suka melirik wanita cantik masih terbilang wajar.

"Kalo laki-laki itu aku melihatnya wajar aja, udah biasa kalo laki-laki cuci mata, main mata atau apa lah."

"Gak apa-apa, menurut aku sih normal aja asalkan jangan sampai ketahuan hamil (menghamili) perempuan lain, kalo gitu mah gua cerai lah," tandas Inul.

Baca Juga: Tak Bisa Bersatu di Hati Tapi di Bidang Lain, Ariel Noah Kepergok Pepet dan Gandeng Luna Maya Jadi Rekan Bisnis Meskipun Sudah Putus: Partner Itu Penting!

Lagipula, pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur, itu juga tak pernah mendapati pria yang menikahinya pada 29 Mei 1995 ini berselingkuh.

"Saya gak pernah melihat mas Adam bermain dengan perempuan yang bener-bener bermain di belakang layar, selingkuh gitu," ungkapnya lagi.