Find Us On Social Media :

Pernah Alami Keterpurukan saat Jalani Hukuman di Penjara, Ariel Noah Ungkap Sosok Inilah yang Memberinya Kekuatan: Gue Kayak Punya Pegangan

By Sosok.id, Sabtu, 23 Mei 2020 | 18:00 WIB

Bukan Luna Maya? Ariel Noah Akhirnya Ungkap Sosok yang Kuatkan Hatinya di Tengah Keterpurukan Selama 3,5 Tahun Dibui: Gue Kayak Punya Pegangan

Grid.ID - Pada tahun 2010 lalu, kasus video panas yang melibatkan Ariel Noah, Luna Maya dan Cut Tari sempat ramai dibicarakan publik.

Kala itu, Ariel Noah dinyatakan bersalah atas perbuatannya merekam dan menyebarkan video panas yang melibatkan Luna Maya dan Cut Tari.

Mengutip pemberitaan sebelumnya, Ariel Noah terbukti telah melanggar Pasal 29 jo Pasal 4 Undang Undang No. 44 Tahun 2008 tentang pornografi.

Atas kesalahanya, Ariel Noah pun harus menjalani hukuman penjara selama 3,5 tahun dengan denda 250 juta.

Baca Juga: Lagi Hamil Tua, Vanessa Angel Malah dapat Teror Mistis di Instagram, Seorang Peramal Sebut Ada Hal Gaib yang Mengikutinya: 3 Genderuwo Sering Nidurin Kamu!

Kini, kendati semua masalah tersebut telah berlalu, kasus video panas yang melibatkan ini masih kerap jadi perbincangan.

Pasalnya, kasus video panas ini benar-benar sempat menodai kiprah Ariel Noah, Luna Mata dan Cut Tari di dunia hiburan Tanah Air.

Ketiga publik figur tersebut pun sempat mengalami keterpurukan dalam karier mereka.

Memang tidak mudah melewati fase keterpurukan dalam hidup.

Baca Juga: Viral karena Aksinya Bongkar Jumlah Isi ATM, Nikita Mirzani: Kalau Punya Duit Pasti Bangga Sama Uang di ATM-nya

HALAMAN SELANJUTNYA