Find Us On Social Media :

Rumah Mewahnya Tersorot Usai Digerebek Mantan Suami, Artis Cantik Ini Sempat Dituduh Ngamar dengan Lelaki Berseragam Pilot

By Maulina Kadiranti, Senin, 25 Mei 2020 | 10:03 WIB

Sandy Tumiwa Ditangkap Polisi Gara-gara Narkoba, Tessa Kaunang Bersenang-senang dengan Sang Anak

Grid.ID- Thessalonica Indri Roxana Aryani Anez Kaunang atau lebih akrab disapa Tessa Kaunang adalah pemeran dan presenter.

Namanya semakin melambung setelah membintangi film 4 Sehat 5 Sempurna. Wanita kelahiran Surabaya, 5 November 1976 ini merupakan putri dari musikus Arthur Kaunang.

Tak heran jika Tessa telah memiliki bakat seni sejak kecil.

Baca Juga: Berbeda Latar Belakang, Terungkap Artis Ini Hidup Bahagia Usai Menikah dengan Pengusaha Kaya Raya Asal Malaysia, Huniannya Bikin Pangling

Baca Juga: Kucing-kucing Bisa Tertib Mentaati Aturan Social Distancing, Kenapa Manusia Malah Banyak Melanggar? Ini Penjelasannya!

Engga sangka, wanita ini memiliki banyak lika-liku kehidupan mulai dari cerai dengan sang suami dan juga permasalahan harta gono gini yang menimpanya.

Pada Januari 2018, tiba-tiba Tessa menjadi pembicaraan publik lantaran kediamannya digrebek oleh Sandy.

Sandy yang sudah menjadi mantan suaminya ini menuduh Tessa sering membawa teman laki-laki ke rumah. Namun, saat digrebek tuduhan Sandy sendiri sama sekali tidak terbukti.

Tessa kaunang kala itu terlihat sedang bersama sang teman laki-laki (seorang pilot).

Masuk ke ranah kepemilikan rumah, ternyata awalnya hunian senilai Rp 5 Miliar tersebut akan dijual.

Halaman selanjutnya>>