Find Us On Social Media :

Adik Via Vallen Positif Virus Corona karena Nekat Keluyuran, Sang Biduan Mati Kutu Disemprot Netizen: Udah Tahu Pandemi Malah Antar Jemput Pacar!

By Corry Wenas Samosir, Senin, 25 Mei 2020 | 12:00 WIB

Tak Mau Kalah dari Hunian sang Kakak, Intip Megahnya Rumah Mella Rossa, Adik Via Vallen yang Dihiasi Pilar Putih Besar Bak Istana

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Adik Via Vallen positif terjangkit virus corona atau covid-19.

Hal itu Via Vallen ungkapkan lewat instagramnya. Ia menceritakan mula awal sang adik terkena virus corona atau covid-19. 

"Berawal dr apin yg kepalanya kebentur lantai terus mimisan jd aku bawa ke lab. Aku jg ngajak semua keluarga yg belum pernah check up buat di check semua. Nah hasil paru salah satu adekku ada #pneumonia ,orang tua kuatir krn takut corona," tulis @viavallen dikutip Grid.ID dari keterangan unggahan fotonya, Senin (25/5/2020). Baca Juga: Apes! Nekat Mudik Jauh-jauh dari Jakarta, Keluarga Ini Bingung Saat Tahu Rumah Neneknya di Tasikmalaya Sudah Dijual, Akhirnya Terpaksa Jadi Gelandangan karena Kehabisan Uang

Setelah itu kekhawatiran itu muncul lantaran tahu sang adik itu kerap bolak-balik ke Surabaya untuk menjemput kekasih sang adik yang bekerja di sebuah mal.

"Fyi aktifitas adekku hampir setiap hari ke Surabaya anter jemput pacarnya kerja di Mall," lanjutnya.

Kemudian Via mencoba bertanya pada dokter spesialis untuk memastikan adiknya.