Find Us On Social Media :

Gara-gara Sering Keluyuran, Via Vallen Umumkan sang Adik Positif Corona

By Corry Wenas Samosir, Senin, 25 Mei 2020 | 14:04 WIB

Gara-gara Sering Keluyuran, Via Vallen Umumkan sang Adik Positif Corona

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Pendangdut Via Vallen mengumumkan bahwa sang adik positif terjangkit virus corona.

Menurutnya, sang adik memang kerap pergi keluar rumah untuk menjemput kekasihnya di dalam situasi pandemi virus corona saat ini.

Hal itu Via ungkapkan pada instagram miliknya.

Baca Juga: Adik Via Vallen Positif Virus Corona karena Nekat Keluyuran, Sang Biduan Mati Kutu Disemprot Netizen: Udah Tahu Pandemi Malah Antar Jemput Pacar!

"Fyi aktifitas adekku hampir setiap hari ke Surabaya anter jemput pacarnya kerja di Mall," tulis @viavallen dikutip Grid.ID dalam keterangan unggahan fotonya.

"Akhirnya aku tanya ke beberapa spesialis paru dan semuanya bilang engga apa-apa (itu gara2 rokok bla bla bla). Adekku ini memang pernah sesek nafas jauh sebelum adanya corona," imbuhnya.

Namun karena sang adik mengidap pneumonia, salah satu gejala virus corona. Akhirnya Via meminta adiknya untuk melakukan rapid test yang pada saat itu hasilnya negatif.

Baca Juga: Unggah Foto Gemas Saat Pelukan dengan Kucing Peliharaan, Via Vallen Berhasil Bikin Netizen Cemburu Buta: Pengin Digendong Juga!

"Tapi karena salah satu gejala corona adalah pneumonia, dirumah juga ada orang tua yang sakit."

"Jadi untuk memastikan semuanya beneran baik-baik ajaa, aku bawa dia rapid ke RS rujukan Covid-19 dan hasilnya NON REAKTIVE," sambungnya.

Meski hasil rapid test menunjukan negatif, tapi Via Vallen ingin lebih memastikan lagi bahwa sang adik dalam keadaan baik-baik saja.

Baca Juga: Dikabarkan Segera Pensiun Jadi Penyanyi Dangdut dan Mulai Hijrah, Via Vallen Ngaku Akan Berhijab Ketika Dirinya Telah Menjadi Pebisnis!

Kemudian pelantun "Sayang" ini pun meminta adiknya menajalani swab test.