Find Us On Social Media :

Mendagri Didesak Hukum Rektor IPDN Karena Bikin Halal Bihalal Libatkan Ribuan Orang, Pihak Kampus Respon Begini: Cuma Makan Siang Rutin Biar Nggak Jenuh

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Selasa, 26 Mei 2020 | 15:37 WIB

IPDN Jatinangor Dianggap Lecehkan PSBB, Bikin Halal Bi Halal Sampai Undang Penyanyi Joget Rapat-rapat

Grid.ID - Baru-baru ini, beredar foto praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) menggelar halalbihalal di tengah pandemi Covid-19.

Acara halal bihalal di kampus IPDN di Jatinangor yang dihadari ratusan orang, di tengah masa pandemi covid-19 mendapat sorotan dari Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane.

Neta S Pane sangat menyayangkan digelarnya acara tersebut. 

Baca Juga: Orang-orang Prihatin Saat Lebaran di Tengah Pandemi Corona, Mantan Menteri Era SBY Ini Malah Sibuk Soroti Panci dalam Video Idul Fitri Jokowi: Itu Nggak Ngefek...

Acara itu halal bihalal di kampus IPDN itu sendiri dihadiri sejumlah pejabat Kemendagri yang bertugas di IPDN.

Baca Juga: Anak Jokowi Dapat Tantangan Tukar Nasib dengan Netizen Pengangguran, Jawaban Menohok Kaesang Langsung Bikin Si Penantang Terdiam Seribu Bahasa: Saya Tunggu!

IPW berharap Mendagri Tito Karnavian menindak tegas para pejabat IPDN yang mengizinkan acara tersebut.

"Sementara jajaran kepolisian membiarkan dan tidak membubarkan acara tersebut, yang jelas-jelas menimbulkan kerumunan dan melanggar protokol kesehatan di masa Pandemi covid-19 ini," kata Neta, kepada Wartakotalive.com, Selasa (26/5/2020).

Lanjut yuk ke halaman selanjutnya >>>