Find Us On Social Media :

Digosipkan Sering Tak Akur Meski Sudah Jadi Besan, Mama Amy dan Rieta Amilia Kepergok Lakukan Hal Ini Bareng Usai Lama Tak Bertemu hingga Ungkap Alasannya Jarang Bersua

By Siti Maesaroh, Selasa, 26 Mei 2020 | 17:15 WIB

Rieta Amilia, Amy Qanita, Raffi dan Nagita

Grid.ID - Meski sudah menjadi besan gegara anaknya menikah, hubungan antara ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita dengan ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia disebut tak akur.

Kabar ini semakin kuat berhembus saat Amy Qanita diketahui tak menghadiri pernikahan putri bungsu Rieta Amilia, Caca Tengker pada 16 April 2017 lalu.

Tak cukup sampai di situ, keduanya juga jarang diketahui menghabiskan waktu bersama.

Baca Juga: Teriak-teriak di Depan Pintu Sambil Bawa Kue Ulang Tahun Rieta Amilia, Nagita Slavina pakai Celana Jeans Pendek Harga Rp 3 Jutaan, Netizen: Mama Gigi Kalau Njemur di Mana?

Gegara hal tersebut, banyak publik yang menduga keduanya sempat berselisih paham.

Tak mau terus-terusan berlarut, hubungan antara Rieta Amilia dan mama Amy akhirnya terungkap.

Melansir dari tayangan kanal YouTube YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada 7 April 2019 silam, bertepatan dengan momen ulang tahun Rieta, ibunda dari Nagita Slavina tersebut mendapat kejutan dari sosok yang tak terduga.

Baca Juga: Bak 3 Dara Cantik, Rieta Amilia dan Kedua Anak Gadisnya Berjejer Dalam Foto Lawas Saat Masih Polos, Tampilan sang Keluarga Sultan Curi Perhatian!

Orang itu tak lain adalah besannya sendiri, yakni Amy Qanita.

Amy Qanita rupanya turut hadir sebagai tamu dalam perayaan ulang tahun Rieta Amilia. Wanita 54 tahun itu terlihat anggun dalam balutan dress berwarna abu dengan luaran hitam.