Find Us On Social Media :

Gara-gara Fitur di Goole Map Ini, Seorang Pria Ribut dengan Istri dan Bawa Keluhannya ke Kantor Polisi

By Suar.id, Kamis, 28 Mei 2020 | 09:15 WIB

Pria India mengajukan keluhan terhadap Google Map.

Grid.ID - Media India baru-baru ini melaporkan kasus unik dari seorang pria yang diduga mengajukan keluhan terhadap Google Maps karena menyebabkannya masalah perkawinan yang serius.

R Chandrasekhar, pria berusia 49 tahun yang sudah menikah dari distrik Mayiladuthurai, India, ngotot untuk membawa perusahaan raksasa google ke pengadilan karena dianggap merusak hubungan dengan istrinya.

Pria itu pada dasarnya menyalahkan Google Maps, terutama fitur aplikasi "Timeline Anda" karena membuat istrinya menanyainya tentang semua tempat yang diduga ia kunjungi setiap kali ia keluar.

Chandrasekhar mengklaim bahwa aplikasi Google secara rutin menampilkan tempat-tempat yang belum pernah dia kunjungi, dan dia kesulitan menjelaskan kepada istrinya.

Baca Juga: Terpaksa Masuki Dunia Prostitusi di Usia Sangat Belia, Wanita Ini Kini Hadapi Ancaman Lebih Mengerikan Bersama Ribuan PSK Lain Karena Corona

"Selama beberapa bulan terakhir, istri saya terus-menerus memindai fitur 'Your Timeline' di Google Maps dan menolak untuk membiarkan saya tidur, ketika dia mempertanyakan di mana saya berada," kata R Chandrasekhar kepada The News Minute.

"Dia terus-menerus memikirkan hal itu, dan semakin memengaruhi anggota keluarga lainnya juga."

Pada hari Kamis, pria yang putus asa itu mengunjungi kantor polisi setempat untuk mengajukan keluhan terhadap perusahaan induk Google karena membuat perselisihan antara dia dan istrinya, sehingga menyebabkan masalah perkawinan yang serius.

Seperti yang sudah umum, ketika seseorang menuntut perusahaan ke pengadilan, Chandrasekhar juga meminta kompensasi atas kesulitan yang harus dialaminya.

Halaman Selanjutnya>>>