Find Us On Social Media :

Sempat Tak Diakui Sebagai Darah Daging, Anak Farhat Abbas Ngaku Tak Bisa Leluasa Bertemu dengan Sang Ayah: Seumur Hidup Baru Bertemu 2 Kali!

By None, Kamis, 28 Mei 2020 | 11:39 WIB

Sempat Tak Diakui Sebagai Darah Daging, Anak Farhat Abbas Ngaku Tak Bisa Leluasa Bertemu dengan Sang Ayah: Seumur Hidup Baru Bertemu 2 Kali!

Grid.ID - Sosok Farhat Abbas memang dikenal sebagai pengacara kontroversial.

Bagaimana tidak? Farhat Abbas sering kali mengomentari kasus yang tengah menerpa selebritis Tanah Air, hingga tak jarang sering disebut mencari sensasi agar terkenal.

Selain dikenal kerap cari sensasi, Farhat Abbas juga terkenal kerap punya hubungan dengan banyak wanita. Ya, sebelum dengan Nia Daniaty, sang pengacara telah menikah secara siri.

Dari pernikahannya itu, Farhat dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Gusti Rayhan, yang belakangan tenar sebagai artis. Namun kemunculan Rayhan justru tak disambut baik oleh ayah kandungnya.

Buktinya, dari lahir hingga sekarang, Gusti Rayhan baru bertemu dengan Farhat Abbas 2 kali seumur hidupnya.

Tentu ini adalah cobaan yang berat bagi seorang anak laki-laki, apalagi di masa pertumbuhannya tak ada figur ayah yang mendampingi.

Baca Juga: Farhat Abbas Pernah Terang-terangan Main Serong dengan Wanita Lain di Depan Publik, Sang Anak Sampai Depresi Lihat Kelakuan Buruk Ayahnya, Nia Daniaty : Saya Mencoba ke Psikoterapi..

Kosong, begitulah yang kemudian dirasakan oleh Gusti Rayhan semasa ia tumbuh besar.

Menceritakan uneg-uneg dan isi hatinya kepada Kompas.com (17/7/2019), Gusti Rayhan bahkan mengakui dirinya lebih senang bergaul dengan teman-temannya saja.

"Sebenarnya aku jujur lebih suka sama teman-teman, karena mungkin kata orang kosong.

"'Kamu itu memiliki kekosongan dari kecil sampai sekarang'," kata Gusti Rayhan kala dijumpai Kompas.com di XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Namun beruntung bagi Gusti Rayhan, ada teman-teman serta keluarga yang selalu hadir untuk dirinya.

Baca Juga: Diterjang Karma Instan Usai Pelakori Nia Daniaty, Regina Cerai dari Farhat Abbas hingga Menghilang Bak Ditelan Bumi, Begini Penampilan Terbarunya Setelah Jalani Operasi Plastik