Find Us On Social Media :

Dulu Ngambek Diunfollow Syahrini Gegara Dianggap Bela Luna Maya, Hotman Paris Kini Siap Pasang Badan untuk Incess yang Diterpa Fitnah Video Syur: Kemarin Adiknya Datang ke Rumah Saya!

By Siti Maesaroh, Kamis, 28 Mei 2020 | 14:25 WIB

Dulu ngambek gegara diunfollow Syahrini, Hotman Paris kini pasang badan siap bela sang penyanyi yang diterpa fitnah video panas

Grid.ID - Masalah yang menerpa Syahrini belakangan memang ramai diperbincangkan.

Yang terparah, yakni sempat beredar video syur yang diduga mirip Syahrini yang bertebaran di media sosial.

Resah dengan munculnya video yang diduga mirip dengan sang kakak, Aisyahrani yang merupakan adik sekaligus manajernya langsung turun tangan.

Ya, tak tanggung-tanggung, Aisyahrani bahkan menggandeng tim kuasa yang tak main-main, di mana salah satunya merupakan sosok pengacara kondang, Hotman Paris.

Hotman bahkan siap pasang badan demi membela Incess sapaan akrab Syahrini yang dituduh sebagai pemeran dalam video syur.

Baca Juga: Cantik Paripurna Sampai Diajak Makan Malam Romantis Bareng Hotman Paris Saat Masih Jadi Istri Bule, Intip Potret Anggun Feby Febiola yang Awet Muda di Usia Kepala 4

Melansir dari postingan yang diunggahnya pada Rabu (27/5/2020), Hotman dalam video singkatnya membeberkan bahwa Aisyahrani memang mendatangi rumahnya.

"Kemarin adik Syahrini datang ke rumah saya memberitahukan bahwa Syahrini telah mengambil tindakan hukum terhadap berbagai orang yang telah memfitnah dia selama ini. Syahrini mulai bertindak," ucapnya dalam video yang diunggah di Instagram.

Syahrini diwakilkan Aisyahrani melaporkan dugaan pencemaran nama baik lewat konten pornografi berupa video syur.