Find Us On Social Media :

Dulu Ngoceh Soal Keperawanan Syahrini, Kini Bule Belanda Ayah Angkat Incess Ketakutan Setengah Mati Begitu Tahu Aisyahrani Sukses Bongkar Konspirasi Video Syur di Kantor Polisi

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Jumat, 29 Mei 2020 | 19:16 WIB

Sosok pria tua asal Belanda yang bernama Lio HK ini mengaku sebagai papa angkat Syahrini

Grid.ID - Laurens mengaku sebagai ayah angkat dari Syahrini. Bahkan, di akun sosial media miliknya, Laurens pun kerap mengunggah beberapa postingan yang menunjukkan kedekatannya dengan pelantung lagu 'Sesuatu' itu.

Beberapa waktu lalu, seorang bule asal Belanda bernama Laurens tampak membahas sebuah masa lalu istri Reino Barack, Syahrini hingga membahas soal keperawanan.

Baca Juga: Tak Cuma Sifat Aslinya Dibongkar Nagita Slavina, Pelawak Senior yang Dibilang Jadi Saksi Nikah Siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Juga Dapat Pesan Menohok: Jangan Ngelawak Ya!

Melansir dari Tribun Medan, Rabu (13/5/2020), Ayah angkat Syahrini itu mengungkapkan secara gamblang mengenai masa lalu kehidupan Syahrini.

"Wanita beragenda itu mempunyai hubungan asmara dengan laki-laki tua lain. Wanita itu tidak lagi perawan seperti image yang dia tampilkan," ungkap Laurens.

Baca Juga: Baru Beberapa Hari Bertindak Bareng Hotman Paris, Syahrini Langsung Dapat Fakta yang Bikin Syok: Ada Konspirasi dari Orang-orang yang Dikenal Baik

Lebih lanjut, ayah angkat Syahrini itu menambahkan masalah perawan dan tidaknya merupakan pilihan hidup setiap orang.

Baca Juga: Baru Beberapa Hari Aisyahrani Lapor Bareng Pengacara Miliaran Rupiah Pilihan Reino Barack, Pelaku Penyebar Video Syur Mirip Sang Kakak Langsung Buka Mulut: Ada Aliran Dana dari Teman Incess

"Jika dia membantah biarkan saja mungkin dia tidak malu sama Tuhan. Sebenarnya masalah perawan dan tidak perawan itu pilihan hidup tiap orang. Bukan hak kita untuk menghakimi," sambungnya.

Lanjut baca yuk ke halaman selanjutnya >>>