Find Us On Social Media :

Billy Syahputra Jelaskan Alasannya Jual Mobil Mewah Milik Almarhum Olga Syahputra, Ada Kaitannya dengan Hilda Vitria?

By Anggita Nasution, Sabtu, 30 Mei 2020 | 07:23 WIB

Billy Syahputra Jelaskan Alasannya Jual Mobil Mewah Milik Almarhum Olga Syahputra, Ada Kaitannya dengan Hilda Vitria?

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Billy Syahputra atau Bang Billy membeberkan alasannya menjual mobil mewah peninggalan dari almarhum Olga Syahputra.

Setelah lama melakukan perawatan karena penyakit meningitis yang diidapnya sejak tahun 2014, akhirnya Olga Syahputra menghembuskan napas terakhirnya pada 27 Maret 2015.

Olga Syahputra meninggal di rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura

Baca Juga: Billy Syahputra Sesumbar Pengin Jual Rumah Warisan hingga Diamuk Ayah Kandungnya, Uya Kuya Langsung Ingatkan Adik Olga Syahputra soal Utang: Jangan sampai Lo Bangkrut!

Dirinya sering kali mengeluh sakit kepala. Dan sempat dirawat dirumah sakit Pondok Indah.

Semasa hidupnya, Olga Syahputra dikenal sebagai artis yang multitalenta, karena bisa menjadi presenter, pelawak bahwa bernyanyi.

Setelah tutup usia, pria yang pernah dekat dengan Jessica Iskandar ini meninggalkan beberapa warisan yang bisa dijual, salah satunya mobil dan rumah mewah.

Baca Juga: Usai Buat Konten Prank Jual Rumah Olga, Billy Syahputra Keluhkan Biaya Perawatan Rumah Warisan Kakaknya

 

Sayangnya mobil mewah peninggalan almarhum Olga Syahputra dijual oleh Billy.

Saat itu mantan kekasih Susan Sameh ini menjadi sorotan usai terlibat kontroversi yang menyebut-nyebut dirinya sebagai perebut istri orang.

"Gini, waktu itu kan emang sempet kontroversi yang Billy dibilang rebut suami orang. Bukan istri orang, itu kan digosipin dan buktinya dia kan bersalah jadi napi," jelas Billy.

Baca Juga: Rumah Peninggalan Olga Syahputra yang Akan Dijual Seharga Rp 17 Miliar Ternyata Cuma Prank, Ruben Onsu Kesal Setengah Mati Hingga Buat Billy Syahputra Bersujud di Hadapannya: Sumpah Udah Gila!

"Kan itu sempet rame banget. Gua mau bener, mau salah, gua tetep aja salah," imbuhnya.