Find Us On Social Media :

Luna Maya Tak Mau Dipertemukan dengan Sang Mantan Kekasih Untuk Mediasi Setelah Putus, Reino Barack Beri Pesan Tegas untuk Sang Artis!

By None, Minggu, 31 Mei 2020 | 16:05 WIB

Luna Maya Tak Mau Dipertemukan dengan Sang Mantan Kekasih Untuk Mediasi Setelah Putus, Reino Barack Beri Pesan Tegas untuk Sang Artis!

Grid.ID - Kandasnya hubungan Luna Maya dan Reino Barack ternyata masih belum bisa diterima oleh penggemar keduanya.

Belum bisa move on dari hubungan Luna Maya dan Reino Barack, para penggemar menjadi geram lantaran mengetahui bahwa Reino sedang mendekati Syahrini pada tahun 2018 silam.

Saking geramnya, penggemar Luna Maya dan Reino Barack sampai membuat akun bodong untuk menghujat Syahrini.

Setelah admin akun Instagram haters @danunyinyir99 tertangkap, ia mengaku geram dengan Syahrini karena telah merebut Reino dari Luna.

Baca Juga: Diam-diam Saksikan Video Syur Mirip Syahrini, Reino Barack Tampik Tudingan Pemeran Adegan Tak Senonoh Itu adalah Istrinya: Sudah Pasti Bukan, Mukanya Jauh Sekali!

Makanya ia membuat akun khusus untuk mengolok-olok Syahrini dan Reino.

Tak mau masalah makin berlarut-larut, akhirnya Syahrini dan Reino ditemani Aisyahrani membuka semuanya pada acara Hot Room MetroTV yang tayang pada Sabtu (30/5).

Di sana, Reino juga menyampaikan pesan untuk Luna Maya.

Syahrini menyadari bahwa jadi public figure itu harus menerima segala konsekuensinya, termasuk menghadapi haters atau pembenci dirinya.

Namun selama ini ia tidak pernah menanggapi semua itu karena menganggap itu bagian dari pekerjaannya.

Baca Juga: Pergoki Reino Barack Susul Syahrini Sampai ke London Setelah Putus Darinya, Luna Maya Ternyata Sempat DM Incess: Seneng Ya Sama Reino Di Sana, Salam Ya, Semoga Kalian Bahagia!