Find Us On Social Media :

Bak Lava Pijar yang Akhirnya Menyembur, Aisyahrani Capek Hati hingga Luapkan Bukti Pamungkas yang Selama Ini Disimpannya: Reino Minta Nomor Kakak Saya Bulan September, Sebulan Setalah Dia Putus!

By Siti Maesaroh, Minggu, 31 Mei 2020 | 15:15 WIB

Capek hati dengarkan haters Syahrini, Aisyahrani kembali klarifikasi soal putusnya Luna Maya dan Reino Barack

Grid.ID - Syahrini tampaknya memang tengah dilanda cobaan bertubi-tubi.

Yang paling terbaru, Incess sapaan akrab Syahrini difitnah sebagai pemeran dalam video syur yang viral di media sosial.

Gara-gara hal tersebut pula, Incess dan segenap orang terdekatnya langsung bertindak tegas dengan melaporkannya ke polisi.

Pelaku sendiri bahkan sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

 Baca Juga: Jarinya Terlampau Lemas hingga Tak Ciut Nyali Bak Singa Saat Sebar Video Panas yang Mirip Syahrini, Pelaku Ternyata Sempat Bikin Warga Sekampung Syok dan Disebut Kuper Gegara Jarang Bergaul dengan Masyarakat!

Namun jauh sebelum itu, Incess sempat terus-terusan dilanda isu miring gegara memutuskan menikah dengan Reino Barack yang merupakan mantan pacar Luna Maya.

Tak tanggung-tanggung, Syahrini bahkan harus menelan pil pahit gegara dicap sebagai teman makan teman.

Kendati demikian Syahrini masih bungkam hingga akhirnya Aisyahrani yang merupakan adik sekaligus manajer Incess angkat bicara.

 Baca Juga: Akui Ogah Perkarakan Kasus Pencemaran Nama Baik dan Pornografi yang Menimpanya, Syahrini: Aku Harus Support Keinginan Suami!

Melansir dari tayangan kanal YouTube metrotvnews pada Sabtu (30/5/2020) itu, Aisyahrani sekalian membahas masalah sang kakak yang jadi korban fitnah.