Find Us On Social Media :

Bongkar Asal Muasal Isu Teman Makan Teman, Adik Syahrini Beberkan Isi Pesan Luna Maya untuk Kakaknya Saat Dipepet Reino Barack hingga ke London, Hotman Paris: Kalo di Pengadilan Udah Bukti Pamungkas!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 1 Juni 2020 | 09:07 WIB

Bongkar Asal Muasal Isu Teman Makan Teman, Adik Syahrini Beberkan Isi Pesan Luna Maya untuk Kakaknya Saat Dipepet Reino Barack hingga London, Hotman Paris: Kalo di Pengadilan Udah Bukti Pamungkas!

Grid.ID – Berbagai isu seolah datang silih berganti usai Syahrini dipersunting anak konglomerat, Reino Barack.

Salah satunya yakni isu teman makan teman yang menyeret nama mantan kekasih Reino Barack, Luna Maya.

Bagaimana tidak, usai putus dari Luna Maya yang sempat mendampinginya selama 5 tahun, Reino Barack justru pilih menikahi Syahrini.

Baca Juga: Bak Superhero yang Tak Ingin Syahrini Makan Hati Gegara Dianggap Pelakor, Reino Barack Rela Lontarkan Kata Kejam Ini untuk Luna Maya: Tak Ada Satu Kata pun!

Banjir hujatan pun tak terelakkan lantaran pelantun ‘Sesuatu’ itu dituding menikung Reino Barack saat masih berpacaran dengan Luna Maya.

Pihak Syahrini yang selama ini dingin menanggapi isu teman makan teman rupanya telah kehabisan kesabarannya.

Pasalnya, adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani baru-baru ini buka-bukaan soal gosip tersebut kala menjadi bintang tamu acara Hot Room.

Baca Juga: Rela Gelontorkan Ratusan Miliar untuk Tangani Kasus Sang Istri, Mertua Syahrini Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Ayah Reino Barack itu Jadi Pimpinan 5 Perusahaan Besar di Indonesia !

Dalam acara yang dibawakan Hotman Paris itu, Aisyarahrani membongkar fakta kalah mencengangkan.

Tak yang tahu, Luna Maya ternyata pernah mengirim pesan pribadi untuk Syahrini di Instagram saat masih PDKT dengan Reino Barack.