Find Us On Social Media :

Masih Ingat Faisal Nasimuddin yang Dulu Digosipkan Pacaran dengan Luna Maya? Begini Penampilan Baru sang Pengusaha Malaysia Saat Rayakan Lebaran Bareng Keluarga, Makin Ganteng dengan Kumis dan Jambang!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 1 Juni 2020 | 11:45 WIB

Masih Ingat Faisal Nasimuddin yang Dulu Digosipkan Pacaran dengan Luna Maya? Begini Penampilan Baru sang Pengusaha Malaysia Saat Rayakan Lebaran Bareng Keluarga, Makin Ganteng dengan Kumis dan Jambang!

Grid.ID – Memiliki paras cantik serta tubuh tinggi bak model membuat Luna Maya menjadi pujaan para kaum Adam.

Tak heran jika selepas putus dari Reino Barack, Luna Maya santer dikabarkan dekat dengan sederet pria ganteng.

Sebut saja, pria Jepang bernama Ryochin hingga pengusaha tajir melintir asal Malaysia, Faisal Nasimuddin!

Baca Juga: Bongkar Asal Muasal Isu Teman Makan Teman, Adik Syahrini Beberkan Isi Pesan Luna Maya untuk Kakaknya Saat Dipepet Reino Barack hingga ke London, Hotman Paris: Kalo di Pengadilan Udah Bukti Pamungkas!

Jika menilik ke belakang, gosip Luna Maya berpacaran dengan Faisal Nasimuddin berawal dari tingkah polah keduanya yang kerap berfoto bersama serta berbalas komentar di media sosial.

Belum reda pemberitaan soal mereka berdua, sang aktris kembali mengejutkan publik usai membagikan potret liburannya di Bali bareng duda 3 anak ini pada pertengahan Juni 2019 lalu.

Namun mereka tak hanya berdua lantaran turut hadir 2 adik Faisal Nasimuddin yang juga bersahabat dengan Luna Maya, yakni Diana Nasimuddin dan Nadia Nasimuddin.

Baca Juga: Keluarkan Kartu As di Tengah Tuduhan Syahrini Teman Makan Teman, Aisyahrani Bongkar Borok Luna Maya yang Demen Main Labrak hingga Incess Dihujat: Ada Tim Saya Disuruh Keluar, Wartawan Nyerangnya ke Kita!

Alhasil, keakraban Luna Maya dan dan Faisal Nasimuddin membuat netizen tak berhenti menjodohkan mereka.

Sayangnya, para penggemar yang berharap keduanya berjodoh harus gigit jari karena Luna Maya menampik jika punya hubungan istimewa dengan Faisal Nasimuddin.