Find Us On Social Media :

Cinta Penelope Ceritakan Bagaimana Umi Pipik dan Indadari Menjadi Sosok Paling Berjasa dalam Kisah Hijrahnya

By Anggita Nasution, Senin, 1 Juni 2020 | 13:59 WIB

Cinta Penelope

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Setelah berkali-kali gagal dalam membangun rumah tangga dan selalu tampil seksi, akhirnya Cinta Penelope memutuskan untuk hijrah.

Sebelumnya perjalanan rumah tangga Cinta Penelope tidak berjalan mulus, bahkan saat bersama suami pertamanya dirinya mendapat tindakan KDRT.

Dari pernikahan pertamanya, Cinta Penelope pun mengalami keguguran akibat dari tindak kekerasan yang dilakukan suaminya sehingga ia tidak memiliki anak dari pernikahan ini.

Sementara pernikahannya yang kedua hanya berlangsung dua bulan karena sang suami kedapatan selingkuh dengan temannya sendiri.

Baca Juga: Pamer Keseruan Saat Mandikan Putra Sulungnya, Outfit dan Rambut Kriwil Sandra Dewi Justru Bikin Netizen Salfok: Mbak kok Lagi Kayak Mau ke Mall?

Tidak kapok meski sudah dua kali gagal, akhirnya Cinta Penelope menikah lagi namun ditinggalkan suami setelah tahu dirinya mengindap penyakit kanker.

Setelah menjalani lika-liku kehidupan, akhirnya dengan restu orangtua memilih untuk hijrah.

Padahal awalnya dirinya selalu meremehkan perkataan orangtuanya untuk mengubah tampilan yang terlalu seksi.

"Yang pertama itu doa orangtua ya, ngga maksa untuk pake hijab cuma bajunya aja benerin, tapi nggak pernah didengerin," ujar Cinta Penelope dikutip dari Orami Indonesia pada (14/05/2020).

Baca Juga: Sudah Seperti Kakak Sendiri, Billy Syahputra Ungkap Sifat Asli Nikita Mirzani yang Tak Banyak Diketahui Orang

Memang Cinta Penelope mengakui bahwa dirinya keras kepala dan tidak mau diatur oleh siapapun.