Find Us On Social Media :

Rapat Bisnis Bareng Suami Mayangsari di Bali, Mertua Syahrini Malah Dapat Pesan Menohok dari Jenderal yang Sangat Setia Pada Soeharto: 'Orang Pertama Lari, Ya Dia Ini'

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Senin, 1 Juni 2020 | 15:13 WIB

Rosano Barack, Syahrini dan Reino Barack

Grid.ID - Tidak berhenti sampai somasi, pengusaha tajir Reino Barack bertekad akan menyelesaikan masalah dengan papa angkat Syahrini, Laurens,  sampai tuntas.

Sementara itu di pihak Syahrini, ia memberikan dukungan terhadap apa yang dilakukan suaminya tersebut.

“Saya pribadi dari dulu, kalau memang isinya sebatas katanya, fitnah-fitnah, saya sama Rani nggak pernah menanggapi. Lain hal sesudah menikah, artinya kita punya tanggung jawab kepada suami. Harus patuh harus manut dan mengabdi,” papar Syahrini.

Baca Juga: Kerap Bagikan Potret Keluarga Sempurna Nan Bahagia, Siapa Sangka Widi Mulia Pernah Putuskan Hubungan dengan Sang Suami Gara-gara Geram Pada Hal Ini: 'Dia Itu Tipennya Ngomong Dikit Banget'

“Nah hari ini aku mensupport keinginan suami menindaklanjuti lebih dalam. Karena sudah semakin tidak bertanggungjawab dan fitnahnya semakin hari semakin menjadi," lanjutnya.

Baca Juga: Rela Jadi Istri Kelima Miliarder Tua Berusia 81 Tahun, Model Cantik Ini Tiba-tiba Harus Telan Pil Pahit Ketika Mengetahui Kebusukan Sang Suami, Minta Cerai Padahal Baru Dua Tahun Menikah

Tak terima harga diri istrinya diinjak-injak, pengusaha tajir Reino Barack mengaku sudah melayangkan somasi kepada papa angkat Syahrini, Laurens.

Reino Barack sampai mengutus pengacara ke Belanda untuk memberikan peringatan kepada Laurens.

Baca Juga: Kabar Gembira! Dokter Paling Top di Italia Mengatakan Virus Corona Sudah Kehilangan Potensinya dan Melemah Karena Lihat Hal Ini!

Semenjak anaknya, Reino Barack menikahi penyanyi kondang Syahrini di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, Rabu (27/2/2019), nama Rosano Barack tiba-tiba mencuat ke publik.

Pada awalnya, nama Rosano Barack mungkin masih asing di telinga masyarakat Indonesia. Tapi ternyata, Rosano Barack bukan orang biasa.

Baca Juga: Kesal Sampai ke Ubun-ubun, Aisyahrani Bongkar Isi Chatnya dengan Pengusaha yang Jadi Suami Syharini Hingga Bantah Tudingan Kakaknya Teman Makan Teman Rebut Reino Barack dari Luna Maya: Pengen Saya Keluarin dari Dulu!

Lanjut baca yuk ke halaman selanjutnya >>>