Find Us On Social Media :

Bikin Netizen Ikut Nangis, Ini Ungkapan Haru BCL untuk Mendiang Ashraf Sinclair saat Jalani Lebaran Pertama Tanpa Sosok sang Suami: Siapa Berpikir Itu Jadi Idul Fitri Terakhir Kita...

By Widy Hastuti Chasanah, Senin, 1 Juni 2020 | 15:24 WIB

Jalani lebaran pertama kali tanpa Ashraf Sinclair, ini ungkapan haru BCL untuk sang suami.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Lebaran tahun ini tentu menjadi momen yang berat bagi penyanyi Bunga Citra Lestari.

Pasalnya, ia harus menjalani lebaran tanpa kehadiran sosok sang suami, Ashraf Sinclair untuk pertama kali.

Melalui video Youtube yang diunggahnya pada (31/05/2020), BCL membagikan momen lebarannya bersama Noah Sinclair dan keluarganya.

Baca Juga: Dwi Sasono Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Widi Mulia Tak Mengetahui Sang Suami Konsumsi Ganja

Dalam video berjudul 'BCL "Dear Love..." | Episode 01' tersebut, BCL mengungkapkan perasaanya menjalani momen lebaran tanpa Ashraf Sinclair.

Bahkan ia mengaku harus memberanikan diri membuat vlog tersebut demi berbagi kisah hidupnya yang tengah dirundung duka.

"Di moment ini, aku memberanikan diri. Untuk sedikit berbagi tentang hidupku. Perjalananku," kata ibu satu anak tersebut.

Dalam video itu, BCL mengunggah rekaman lawasnya bersama sang suami saat merayakan lebaran bersama untuk terakhir kalinya.

Baca Juga: Rapat Bisnis Bareng Suami Mayangsari di Bali, Mertua Syahrini Malah Dapat Pesan Menohok dari Jenderal yang Sangat Setia Pada Soeharto: 'Orang Pertama Lari, Ya Dia Ini'

Di awal video, BCL meminta netizen untuk menghargai dan menikmati momen bersama orang terkasih karena menurutnya setiap waktu sangat berharga.

"Dear love, tidak terasa waktu berjalan begitu cepat, karena rasanya seperti baru kemarin kita merayakan Idul Fitri sama-sama," ujar BCL.