Find Us On Social Media :

BERITA TERPOPULER: Atta Halilintar Ngelunjak Minta Anang Hermansyah Memilih di Antara 2 Hal, Ahmad Dhani Kesulitan Bayar Gaji Karyawan Gegara Corona

By Nindya Galuh Aprillia, Selasa, 2 Juni 2020 | 08:49 WIB

BERITA TERPOPULER: Atta Halilintar Ngelunjak Minta Anang Hermansyah Memilih di Antara 2 Hal, Ahmad Dhani Kesulitan Bayar Gaji Karyawan Gegara Corona

Grid.ID - Berbagai informasi seputar selebritis akan Grid.ID sajikan dalam berita terpopuler hari ini.

Mulai dari Atta Halilintar yang minta Anang Hermansyah memilih, hingga curhat Ahmad Dhani soal bisnisnya yang ikut terimbas corona.

Selain itu ada juga kabar dari kabar terkini mantan istri Sandy Tumiwa, kisah artis senior Eko DJ, sampai Zaskia Gotik hamil anak pertama.

Simak informasi selanjutnya dalam 5 deretan berita terpopuler berikut.

Baca Juga: Kabar Gembira! Dokter Paling Top di Italia Mengatakan Virus Corona Sudah Kehilangan Potensinya dan Melemah Karena Lihat Hal Ini!

1. Ngelunjak Usai Diberi Restu Jalin Hubungan dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Justru Minta Anang Hermansyah Memilih di Antara 2 Hal, sang Musisi: Lu Gila Ya Nyuruh Gua?

Beberapa bulan belakangan ini, YouTuber Atta Halilintar dikabarkan menjalin kedekatan dengan Aurel Hermansyah.

Kedekatan yang bermula dari rasa nyaman saat membuat konten YouTube itu bahkan akan segera dibawa Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ke jenjang yang lebih serius.

Ya, secara gamblang Aurel Hermansyah mengakui jika dirinya dan Atta Halilintar sudah berencana untuk menikah.

Baca Juga: Kesal Sampai ke Ubun-ubun, Aisyahrani Bongkar Isi Chatnya dengan Pengusaha yang Jadi Suami Syharini Hingga Bantah Tudingan Kakaknya Teman Makan Teman Rebut Reino Barack dari Luna Maya: Pengen Saya Keluarin dari Dulu!

BACA SELENGKAPNYA >>>