Find Us On Social Media :

Dwi Sasono Sudah Seminggu Jadi Tahanan Polisi, Widi Mulia Belum Juga Bertemu Suaminya. Tapi, Ternyata Sosok Ini Sudah Menjenguknya, Siapa?

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Rabu, 3 Juni 2020 | 11:45 WIB

Widi Mulia tak tahu Dwi Sasono menggunakan ganja

Grid.ID - Sejak ditangkap polisi pada 26 Mei 2020 lalu aktor Dwi Sasono (40) belum juga bertemu istrinya Widi Mulia. Hanya sosok ini yang menjenguknya, siapa?

Ya, setelah Dwi Sasono satu minggu mendekam di penjara atas kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika jenis ganja, Widi Mulia belum menjenguk suaminya itu.

Saat aktor Dwi Sasono ditangkap, polisi satuan narkoba Polres Metro Jakarta Selatan menyita barang bukti narkotika jenis ganja seberat 16 gram di rumahnya.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung mengatakan bahwa alasan Dwi Sasono konsumsi ganja karena sulit tidur.

Baca Juga: Ramalannya Jarang Meleset Firasat Wirang Birawa Sehari Sebelum Penangkapan Suami Widi Mulia Kembali Terbukti, Tapi Malah Ada Paranormal Lain yang Kena Semprot Netizen

"DS mengaku saat dia menggunakan ganja memang satu bulan terakhir ini. Dia mengaku susah tidur," kata Kompol Vivick Tjangkung ketika dihubungi awak media, Selasa (2/6/2020).

Vivick menambahkan, ada efek yang dirasakan oleh suami dari penyanyi dan bintang film Widi Mulia itu ketika mengonsumsi ganja selama sebulan ini.

"Dia (Dwi Sasono) mengaku jika menggunakan ganja ritme tidurnya bisa cepat dan dia merasa tenang," ucapnya.

Baca Juga: Dwi Sasono Pintar Sembunyikan Kecanduan Ganja dari Keluarga, Ternyata Widi Mulia Memendam Tak Suka Pada Sifat Asli Sang Suami: 'Dia Itu Tipenya Ngomong Dikit Banget'

Akan tetapi, setelah seminggu tidak konsumsi ganja dan hidup di penjara, Vivick Tjangkung mengatakan kalau Dwi Sasono sudah bisa menerima kenyataan, bahwa dirinya salah sudah mengonsumsi ganja agar bisa tidur.

Lanjut baca yuk ke halaman selanjutnya >>>