Find Us On Social Media :

Sayangkan Penangkapan Dwi Sasono, Pandji Pragiwaksono Kenang Pengalaman Beradu Akting dengan Sang Aktor: Ini Orang Adalah Aktor yang Luar Biasa!

By Daniel Ahmad, Rabu, 3 Juni 2020 | 16:10 WIB

Pandji Pragiwaksono dan Dwi Sasono.

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Pandji Pragiwaksono bercerita pengalaman masa lalunya dengan sang sahabat yang terjerat kasus narkoba, Dwi Sasono.

Komika ini kilas balik tentang kerjasamanya dengan Dwi Sasono di salah satu film.

Dwi Sasono saat itu berperan sebagai Ali Oncom. Melihat kualitas akting Dwi, Pandji pun menilai rekannya itu sebagai aktor yang brilian.

Hal ini diungkapkan Pandji melalui kanal Youtubenya Pandji Pragiwaksono dengan video berjudul “TEMEN GUE BUKAN ALAT KAMPANYE ANTI NARKOBA”.

Baca Juga: Dwi Sasono Tertangkap Karena Konsumsi Ganja, Pandji Pragiwaksono Patah Hati: Polisi serta BNN Harus Berhenti Perlakukan Pengguna Seakan-akan Penjahat!

“Seperti yang lo tahu, temen gue, adalah seorang aktor yang brilian sekali,” buka Pandji dikutip Grid.ID, Rabu (3/6/2020).

“Gue melihat di depan mata gue, mengerjakan sejumlah film, betapa ini orang adalah aktor yang luar biasa,” tambah Pandji.

“Mungkin kalo yang inget film Doyok, Otoy, dan Ali Oncom, itu jelas sekali Dwi Sasono sebagai Ali Oncom nyuri semua adegan dan semua perhatian jatuh ke Ali Oncom,” ujarnya.