Find Us On Social Media :

Pemerintah Tak Berangkatkan Jemaah Haji 2020, Zaskia Adya Mecca: Aku Agak Senang

By Hana Futari, Kamis, 4 Juni 2020 | 15:25 WIB

Zaskia Adya Mecca hamil anak kelima

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Zaskia Adya Mecca batal berangkat ibadah haji di tahun ini.

Sebelum pemerintah mengumumkan tak akan berangkatkan jemaah Haji 2020, Zaskia sudah lebih dahulu mengurungkan niatnya untuk berangkat ke Baitullah.

Hal tersebut lantaran Zaskia tengah masa hamil anak ke-5 nya.

Rencananya saat itu Zaskia akan berangkat bersama sang suami, Hanung Bramantyo dan pasangan selebritis Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar.

Baca Juga: Menhub Budi Karya Sumadi Lakukan Pemantauan Sebelum Jalankan New Normal, Begini Aturan yang Wajib Dipatuhi Saat Menggunakan Transportasi Umum KAI!

'Pengin banget Haji sudah 4 tahun tertunda mulu. Giliran tahun ini mau haji, malah hamil lagi," kata Zaskia Adya Mecca dikutip Grid.ID dari video berjudul 'Galau Hamil Anak Ke 5? Ilang Pekerjaan Habis Berhijab?' di saluran YouTube The Sungkars Family, Senin (1/6/2020).

Pemain film Ayat-ayat Cinta Ini pun merasa sedih ketika membayangkan tak bisa ikut berhaji bersama sang suami beserta Shireen Sungkar.

"Masih bayangin 4 bulan lalu Shireen, mas Hanung, Inu (Teuku Wisnu) bakal haji bareng itu aku masih nangis," lanjutnya.

 Baca Juga: Selalu Pamer Senyum Ceria, Siapa Sangka Hati Ayu Ting Ting Hancur Berkeping-keping Sewaktu Bilqis Terus Merengek Hal Ini: 'Allah Janji Mau Kasih Papa'

Namun, kini pemerintah memutuskan untuk tak memberangkatkan jemaah haji di tahun 2020.

Keputusan pemerintah itu rupanya membuat Zaskia merasa sedikit senang.

"Tapi kita balik lagi, memang rencana Allah itu luar biasa, Allah maha pengatur segalanya. Tiba tiba corona dan Haji ditutup. Aku agak senang," tutup Zaskia Adya Mecca. (*)