Find Us On Social Media :

Banting Stir Jadi Youtuber Padahal Total Kekayaan Sudah Tembus Rp 33,8 Miliar, Begini Isi Rumah Artis yang Dulunya Seorang Mentalis

By Maulina Kadiranti, Kamis, 4 Juni 2020 | 13:09 WIB

Punya Segudang Sumber Uang, dari Presenter hingga Properti, Tilik Hunian Mewah Hasil Kerja Keras Deddy Corbuzier!

Grid.id - Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo atau lebih dikenal sebagai Deddy Corbuzier adalah seorang mentalis yang populer di Indonesia.

Mengawali karir sebagi seorang pesulap profesional keturunan Tionghoa.

Ia telah mencetak banyak sekali magician ternama, sebut saja Bow Vernon, Oge Arthemus, Demian Aditya dan lain-lain.

Tidak hanya itu, dirinya juga terkenal sebagai pembawa acara program televisi Hitam Putih yang tayang setiap hari Senin hingga Jumat di Trans 7.

Baca Juga: Miliki Kekayaan yang Engga Habis-habis, Pantas Saja Bidadari Film Ini Terungkap Milik Usaha Kuliner hingga Mukena, Rumahnya Engga Kalah Bikin Elus Dada!

Baca Juga: Tata Layanan Baru bagi Penumpang LRT Saat Penerapan New-Normal, Engga Boleh Ngobrol!

Meski sempat berhenti tayang pada Januari 2014, Hitam Putih tayang kembali pada Februari 2014 atas permintaan masyarakat karena acara tersebut dinilai memberi banyak inspirasi dan Hitam Putih pun terus berlangsung hingga saat ini.

Selain itu Deddy juga memulai di dunia akting sebagai pemain film dan sinetron, Endorsement, bisnis dibidang properti, toko handphone dan kamera serta penjualan buku diet OCD-nya.

Dan yang paling sering dibicarakan belakang ini adalah profesinya sebagai youtuber.

Di channel youtubenya Deddy kerap membuat beragam konten menarik yang ditonton hingga jutaan viewer. Channel youtube Deddy Corbuzier saat ini tercatat memiliki 9.65M subscribers.

Halaman selanjutnya >>>